Bruen Coffee & Kitchen, Punya Rooftop Buat Nongkrong Seru Bareng Teman

Foto: Instagram @bruencoffeekitchen

Buat kamu yang tinggal di wilayah Cipinang, Jakarta Timur, ada satu restoran baru nih yang bisa kamu tuju untuk nongkrong seru bareng teman. Bruen Coffee & Kitchen berlokasi di Jalan D.I. Panjaitan No. 46, persis di pinggir jalan raya atau di samping Alfamart.

Dari depan, kamu akan menjumpai logo restoran pada bangunannya yang bercat abu-abu, lengkap dengan tanaman hijau yang menghiasi sejumlah sudutnya. Bila membawa kendaraan, kamu bisa langsung memarkirkannya di area parkinya yang cukup luas.

Foto: Instagram @bruencoffeekitchen

Terdiri dari dua lantai, kamu dapat memilih untuk bersantap di lantai dasar yang dilengkapi bar, atau langsung ke area rooftop atau lantai atasnya yang punya area indoor dan outdoor. Favoritnya tentu saja area outdoor-nya yang cocok untuk nongkrong sore sambil berandai-andai sedang liburan di destinasi favorit.

Menu di restoran ini sendiri didominasi menu Barat, mulai dari piza dan pasta, steik, hingga hingga chicken quesadillas. Porsinya lumayan besar, sehingga bisa untuk sharing bersama teman.

Foto: Instagram @bruencoffeekitchen

Selain menu Barat, Bruen Coffee & Kitchen juga menawarkan hidangan lokal yang disajikan dengan sentuhan modern, seperti Pepes Salmon dan Oxtail Fried Rice. Ada pula aneka salad dan starter, seperti nachos, truffle fries, dan buffalo chicken wings.

Menu minuman kopinya beragam, dari americano, affogato, flat white, mochaccino, dan masih banyak lagi. Sementara untuk non-kopi, ada aneka teh dan jus segar, selain juga minuman cokelat.

Foto: Instagram @bruencoffeekitchen

Harga makanan berat mulai Rp48.000-Rp185.000. Menu salad dan starter mulai Rp24.000-Rp72.000. Sementara menu minumannya mulai Rp25.000-Rp45.000.

Sembari bersantap, kamu bisa sekalian berburu foto, karena ada beberapa spot yang menarik untuk dijadikan latar foto. Makanannya pun Instagenik, sehingga cocok untuk kamu abadikan di media sosial.

Bruen Coffee & Kitchen beroperasi setiap hari pukul 11:00 hingga 21:00. Untuk informasi lain seputar restoran ini, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @bruencoffeekitchen.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here