Meredakan Stres di Koa Shala, Ada Yoga Shala hingga Spa Butik

Bali adalah surga bagi penyuka yoga dengan deretan studio maupun shala yang bertebaran di segala sudutnya. Bila tak yakin harus ke mana dan kebetulan sedang berada di Sanur, cobalah ke Koa Shala yang terletak di Jalan Danau Tamblingan No. 77A.

Koa Shala memiliki shala utama yang luas di tengah taman tropis. Suasananya damai dan serasa jauh dari pusat keramaian. Sambil melakukan yoga, kamu bisa mendengarkan suara air yang mengalir maupun dedaunan yang bergesek. Meski beryoga di siang hari yang terik, hawanya tetap terasa sejuk berkat angin sepoi-sepoi yang berembus dari dindingnya yang terbuka.

Foto: Dok. Koa Shala

Setiap harinya, ada 2-3 kelas yoga yang ditawarkan dengan jenis yang beragam. Sebut saja Vinyasa, Hatha Flow, Meditative Yin, Asthanga, dan masih banyak lagi. Kelas pertama biasanya dimulai pukul 09:00.

Dengan membayar Rp90 ribu, kamu sudah dapat mengikuti kelas tersebut yang dipandu oleh instruktur berpengalaman. Biaya itu juga sudah termasuk perlengkapan seperti alas dan handuk tangan.

Foto: Instagram @tiigaphoto

Menariknya, karena Koa Shala juga memiliki spa butik, kamu bisa sekalian memadukan kelas yoga dengan perawatan tubuh pilihan. Dengan menambah Rp250 ribu, kamu bisa memilih paket perawatan selama 45 menit, seperti Shirodhara, Back Massage, Feet Reflexology, Mini Facial.

Sementara bila menambah Rp420 ribu, kamu sudah mendapatkan pijat selama 90 menit. Beberapa pilihan pijatnya adalah Balinese Hands dengan gerakan pijatan yang ritmis untuk meningkatkan sirkulasi, Chakra Dhara yang terinspirasi oleh tradisi penyembuhan holistik India kuno, serta Chi Reviver untuk mengurangi ketegangan pada otot.

Foto: Dok. Koa Shala

Di luar itu, Koa Shala menyediakan perawatan lainnya, seperti body scrub, body massage, foot mask, foot reflexology, dan masih banyak lagi. Dengan menambah Rp120 ribu, kamu bisa menikmati perawatan tersebut selama 30 menit.

Paket maupun promo lainnya bisa kamu cek di akun Instagram @koashala. Koa Shala buka setiap harinya mulai pukul 09:00 hingga 21:00. Untuk reservasi, hubungi WhatsApp 082359053384.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here