Pehobi Olahraga, Jangan Lewatkan MILO Activ Indonesia Race!

Milo Indonesia kembali menggelar MILO Activ Race yang bertujuan mengajak para pehobi olahraga maupun keluarga Indonesia untuk tetap aktif bergerak demi menjaga kebugaran, entah dengan berlari di rumah ataupun bersepeda keliling kompleks.

Tahun ini, MILO Activ Race akan dilangsungkan secara hybrid, yakni on-site run di Jakarta dan Bali maupun virtual run yang dapat diikuti di mana saja. Yang disebutkan terakhir ini bisa dipilih bila kamu berada di luar kota, namun tetap ingin berpartisipasi bersama teman dan keluarga.

Periode tantangan virtualnya akan berlangsung mulai 4 hingga 25 September 2022 dengan pilihan kategori Family 5K Run, 21K Run, serta 50K Ride. Kegiatannya boleh dilakukan di dalam atau luar ruang, namun tanpa alat seperti treadmill ataupun sepeda statis.

Perekaman aktivitas bisa menggunakan aplikasi pelacak apa pun yang tersedia di App Store maupun Google Play. Selain itu, hasil perekaman aktivitas wajib memenuhi syarat kecepatan minimal, yakni 5 km/jam untuk kategori lari dan 8 km/jam untuk kategori sepeda.

Setelah menyelesaikan virtual race, hasil aktivitas bisa diberikan dalam bentuk screenshot pada aplikasi pelacak yang menunjukkan rute yang dilalui maupun catatan waktu dan jarak tempuh. Peserta dapat melakukan submit secara mutiple, asalkan selama periode aktivitas.

Submission hasil virtual race dilakukan dengan mengklik menu Submit Race pada laman miloactivrace.id (menu tersebut baru terlihat bila sudah memasuki periode virtual race). Pastikan untuk tidak mengganti aplikasi pelacak yang digunakan selama periode acara berlangsung.

Biaya pendaftaran mulai Rp75 ribu per orang, dan tergantung paket yang dipilih (Basic atau Premium), peserta akan mendapatkan race pack yang beragam, mulai dari e-BIB dan e-sertifikat, medali, jersey, hingga produk Milo.

Syarat keikutsertaan untuk acara ini adalah WNI yang berdomisili di Indonesia dan berusia minimal 15 tahun saat kegiatan ini dilangsungkan. Selain itu, peserta dalam kondisi fisik prima dan mampu menyelesaikan kategori yang dipilih.

Kegiatan ini bersifat fun race sehingga tidak ada hadiah podium. Namun ada hadiah menarik untuk Top 20 pada leaderboard di setiap kategorinya. Penentuan leaderboard sendiri berdasarkan peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan tercepat dalam periode yang ditentukan.

Peserta juga bisa mengikuti kompetisi foto ataupun challenge lainnya di Instagram untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik. Info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @miloindonesia.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here