Wujudkan Gaya Hidup Sehat, PRURide Indonesia Kembali Digelar secara Hybrid

Berkomitmen kuat untuk mengajak masyarakat mewujudkan gaya hidup sehat, Prudential Indonesia kembali mengadakan ajang olahraga PRURide Indonesia pada Oktober 2022 mendatang. Bila di tahun sebelumnya PRURide Indonesia digelar secara virtual, kali ini ajang gowes tersebut hadir secara hybrid.

Peserta dapat mengikuti acara ini secara luring di Bandung pada 29 Oktober 2022, atau secara daring dengan periode yang berlangsung mulai 29 Oktober hingga 6 November 2022. Dengan konsep hybrid, Prudential Indonesia berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh ribuan pesepeda dari seluruh Indonesia.

PRURide Indonesia menawarkan beberapa pilihan kategori yang dapat diikuti seluruh anggota keluarga. Kategori tersebut antara lain PRURide Race, PRURide Fun Ride, dan Virtual Ride.

PRURide Race melombakan jarak 135 km (Gran Fondo) dan 70 km (Medio Fondo) dengan jalur melintasi Bandung dan Purwakarta. Sepanjang perjalanan, pesepeda tak hanya disuguhkan dengan elevasi dan medan yang menantang, namun juga pemandangan yang menawan.

PRURide Fun Ride mengajak peserta untuk bersepeda santai melalui jarak 20 km. Sementara untuk Virtual Ride, jaraknya sama dengan PRURide Race, hanya saja jarak yang dipilih bisa dilakukan di mana saja, baik dalam atau luar ruang, serta bisa diselesaikan dalam satu sesi atau lebih selama periode acara.

Khusus peserta Virtual Ride, mereka wajib membuat akun pada aplikasi 99 Virtual Race (bisa diunduh di App Store dan Google Play) dan menghubungkan pelacak aktivitas yang digunakan dengan aplikasi tersebut. Dengan cara ini, data aktivitas yang dilakukan bisa tercatat langsung di aplikasi.

Biaya registrasi early bird adalah Rp1,125 juta untuk PRURide Race, Rp315 ribu untuk PRURide Fun Ride, dan Rp250 ribu untuk Virtual Ride. Biaya tersebut sudah termasuk jersey maupun medali untuk finisher. Pendaftaran bisa dilakukan hingga 30 September 2022 melalui bit.ly/PRURIDE-2022.

Khusus tahun ini, peserta akan diperkenalkan dengan Point Reward System untuk mengumpulkan poin dengan mengikuti sejumlah acara pralomba hingga saat periode bersepeda nanti. Poin yang didapat nantinya dapat ditukarkan untuk kesempatan memenangkan hadiah atau datang di acara khusus.

Acara pralomba tersebut antara lain Coaching Clinic yang merupakan acara webinar dengan pembahasan khusus untuk peserta PRURide Indonesia 2022, serta PRURide 2022 x ZIRT yang merupakan tantangan untuk menyelesaikan jarak 100 km di rute yang ditentukan oleh ZIRT menggunakan aplikasi Zwift. Untuk info lebih lanjut, kunjungi laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here