Manjakan Diri dengan Layanan Spa Eksklusif di Lagoon Spa Seminyak

Foto: Dok. Lagoon Spa Seminyak

Salah satu tips yang perlu diperhatikan saat memilih tempat spa adalah mencari lokasi yang terpercaya, dan setidaknya bersertifikat. Jangan sampai karena salah pilih tempat, kamu mesti mengalami pengalaman yang tidak mengenakkan.

Beruntungnya, bila kamu sedang berada di Seminyak, banyak tempat spa di sini yang layanannya terjamin dan berkualitas. Beberapa di antaranya bahkan telah beroperasi lama dan memiliki pengalaman hingga belasan tahun. Sebut saja Lagoon Spa Seminyak.

Foto: Dok. Lagoon Spa Seminyak

Berada di kawasan Villa Seminyak Estate & Spa yang tenang, Lagoon Spa Seminyak merupakan salah satu fasilitas spa eksklusif di Bali yang telah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk World Luxury Spa Awards 2019 untuk kategori destinasi spa mewah terbaik di Asia maupun day spa mewah terbaik di Asia Tenggara.

Dilengkapi jacuzzi bergaya Romawi, sauna, dan kolam renang, tamu dapat menikmati layanannya yang mencakup beragam perawatan tubuh dan kecantikan, selain sejumlah paket spa yang sudah termasuk beberapa pilihan menu dari ujung kepala hingga kaki.

Foto: Dok. Lagoon Spa Seminyak

Saking banyaknya menu yang tersedia di sini, kamu bakal kesulitan untuk menentukan pilihan. Untuk pijat tubuh, misalnya, Lagoon Spa Seminyak menawarkan menu Traditional Balinese Massage, Aromatheraphy Massage, Hot Stone Massage, dan Lomi-lomi Massage.

Tak ketinggalan, ada Seminyak Estate Massage yang memadukan teknik pijat Bali dengan shiatsu, serta Stress Reliever Massage yang berfokus pada bahu belakang dan tangan. Sementara tamu yang membawa anak juga dimanjakan dengan menu Kids Massage.

Foto: Dok. Lagoon Spa Seminyak

Untuk body treatment, salah satunya yang direkomendasikan adalah body scrub dengan nanas, pepaya, dan kiwi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, kemudian diikuti dengan pijat pada punggung dan bahu.

Sementara yang terlalu lama berjemur atau berada di bawah terik sinar matahari, bisa menjajal sunburn treatment yang memanfaatkan lidah buaya untuk menenangkan kulit yang terbakar dan melembapkan kulit. Perawatan ini dilengkapi dengan pijat pada wajah dan kepala.

Foto: Dok. Lagoon Spa Seminyak

Tutup kegiatan day spa di Lagoon Spa Seminyak dengan menikmati perawatan kecantikannya, seperti facial, manikur dan pedikur, serta hair mask atau creambath. Opsi lainnya, kamu bisa menikmati flower bath atau herbal bath selama 30 menit untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.

Di luar menu-menu yang ditawarkan Lagoon Spa Seminyak, kamu juga bisa menjajal paket spa favoritnya, seperti Seminyak Estate Ritual yang sudah termasuk pijat, facial, scrub, body mask, dan flower bath. Untuk mengintip menu lengkapnya, kamu bisa mengunjungi laman ini dan sekaligus melakukan reservasi.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here