Rilekskan Tubuh dan Pikiran di Harumaya Day Spa

Foto: Dok. Harumaya Day Spa

Nusa Lembongan kerap dipilih oleh wisatawan yang ingin melewatkan liburan di Bali dengan suasana yang berbeda. Selain menyuguhkan deretan pantai yang masih alami dan cocok untuk berenang ataupun berselancar, pulau ini memiliki beragam fasilitas, termasuk beach club yang digemari untuk bersantai sepanjang hari sembari mengudap makanan dan mencicipi minuman segar.

Namun, kalau ingin menghindar sejenak dari keramaian dan menikmati pijatan lembut dari para terapis, tempat spa bisa dimasukkan ke dalam daftar kunjungan. Salah satunya yang direkomendasikan adalah Harumaya Day Spa.

Foto: Dok. Harumaya Day Spa

Lokasinya terletak tak jauh dari Mushroom Bay yang merupakan salah satu lokasi kapal berlabuh di Nusa Lembongan. Dari pantai tersebut, kamu bisa mencapai Harumaya Day Spa dengan berkendara tak sampai 10 menit via Sunset Road.

Berada di tengah taman tropis yang rimbun, Harumaya Day Spa merupakan tempat ideal untuk menikmati beragam menu perawatannya. Pijat tubuh merupakan salah satu yang paling dicari, dengan pilihan pijat yang beragam.

Foto: Dok. Harumaya Day Spa 

Selain pijat tradisional Bali, menu pijat lainnya antara lain Warm Stone Massage, Shiatsu Massage, Foot Reflexology Massage, Deeper Layers Massage, Aromatherapy Massage, dan Ayurveda Shirodhara. Durasi masing-masing pijat rata-rata satu jam dengan tarif mulai Rp200 ribu.

Pijat tubuh ini bisa kamu padukan dengan perawatan lainnya, seperti body scrub untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, lalu dilanjutkan dengan body mask untuk melembutkan kulit. Pilihan scrub-nya pun beragam, dari rumput laut untuk mengurangi selulit, kelapa untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek, hingga teh hijau untuk meningkatkan sirkulasi darah.

Foto: Dok. Harumaya Day Spa

Harumaya Day Spa juga menawarkan perawatan rambut maupun wajah untuk melengkapi pengalaman spa. Untuk facial, ada beberapa pilihan yang ditawarkan, yakni Natural Facial untuk meremajakan kulit, Vitalizing Facial untuk menutrisi dan melembapkan kulit, maupun Anti Aging Facial yang dapat membantu memperlambat kerutan dini dan merevitalisasi kulit.

Sementara untuk perawatan rambut, kamu bisa memilih creambath ataupun hair mask dengan produk alami. Perawatan berdurasi satu jam ini kemudian diakhiri dengan pijatan pada kepala, leher, bahu, dan lengan.

Foto: Dok. Harumaya Day Spa

Untuk melihat menu perawatan lainnya, kunjungi harumayadayspa.com. Harumaya Day Spa buka setiap hari pukul 09:00 hingga 20:00. Untuk reservasi, hubungi WhatsApp 082237805682 atau kunjungi akun Instagram @harumaya_day_spa.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here