Promo Buka Puasa di Hotel Accor, Beli 4 Dapat 5

Dok. Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk

Selama Ramadan ini, kamu bisa menikmati banyak promo buka puasa yang menarik. Salah satunya adalah yang ditawarkan Accor dengan penawaran yang bertajuk Ramadan Wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitless.

Setiap hari selama Ramadan, kamu dapat menikmati berbagai pilihan kuliner lokal di hotel dan resor di lebih dari 30 destinasi di bawah brand Accor, termasuk Raffles, Fairmont, Sofitel, MGallery, Swissôtel, Mövenpick, Pullman, Grand Mercure, Mercure, Novotel, ibis Styles, ibis, dan ibis budget. Total ada lebih dari 100 properti Accor di seluruh Indonesia yang berpartisipasi dalam penawaran ini.

Foto: Instagram @fairmontjakarta

Menariknya lagi, kamu bisa mengajak teman, keluarga, dan orang terdekat untuk menikmati buka puasa bersama dengan promo spesial, yakni beli 4 dapat 5. Penawaran ini berlaku di seluruh restoran hotel Accor di mana pun, tanpa harus menginap.

Tak hanya itu, anggota ALL – Accor Live Limitless dapat memperoleh dua kali poin reward untuk pembelian makanan mereka, baik untuk makan di tempat, dibawa pulang, atau dengan layanan pesan antar.

Foto: Instagram @pullmanjakartacp

Buat kamu yang belum tahu, ALL adalah program loyalitas gaya hidup Accor yang memungkinkan anggotanya untuk mendapatkan poin reward dan menikmati akses eksklusif saat memesan berbagai penawaran yang ditawarkan Accor. Bila belum terdaftar sebagai anggota, kamu bisa mendaftarkan diri secara gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com.

“Berbuka puasa bersama teman, kolega, atau keluarga di tempat spesial adalah hal yang dinantikan selama bulan Ramadan untuk menikmati indahnya kebersamaan. Kami sangat senang dapat mempersembahkan menu buka puasa yang di restoran hotel kami dengan cita rasa yang disukai, termasuk hidangan khas Indonesia,” kata Adi Satria, Senior Vice President Operations & Government Relations, Accor Indonesia and Malaysia.

Foto: Instagram @movenpickbali

Lebih lanjut, pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless dan anggota Accor Plus dapat menikmati tambahan diskon 15 persen. Sedangkan pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless atau kartu kredit CIMB Niaga lainnya dapat menikmati diskon 10 persen.

Penawaran di atas tersedia hingga 2 Mei 2022. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here