Chef dan Bartender Ternama Akan Meriahkan Festival ‘Dissolve Weekend’ di Bali

Foto: Instagram @wbaliseminyak

Sedang berada di Bali pada pertengahan Juli mendatang? Jangan lewatkan kesempatan mengikuti festival musik dan kuliner ‘Dissolve Weekend’ yang dipersembahkan oleh Marriott Bonvoy.

Digelar di sejumlah properti Marriott di Bali, termasuk Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve, Renaissance Bali Nusa Dua Resort, dan W Bali – Seminyak, festival yang berlangsung pada 14-17 Juli ini mempersembahkan jajaran penampil ternama dari seluruh dunia, selain juga sejumlah sosok yang paling berbakat di sektor F&B di Indonesia.

Foto: Instagram @ambaratmandapa

Festival ini dibuka dengan sesi afternoon tea yang bernuansa bunga mawar di Ambar at Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve pada Selasa, 14 Juli 2022. Berkolaborasi dengan Moët Hennessy dan para ahli kuliner terbaik di Bali, tamu dapat menyantap sajian gurih dan hidangan manis sembari menikmati hiburan dari DJ Nanda.

Pada Rabu, 15 Juli, lokasi kegiatan berganti ke Atomic 17 di Renaissance Bali Nusa Dua Resort, di mana tamu dapat berenang atau berendam di kolam renang tematis sembari mencicipi minuman racikan bartender ternama ataupun menikmati hidangan lezat dari Chef Alit. Penggemar festival juga dapat mendengarkan persembahan musik dari DJ E Nick, DJ Wilson, dan DJ Anastasia.

Foto: Instagram @dissolveweekend

Selanjutnya mulai Kamis, 16 Juli, acara dilakukan di sejumlah venue di W Bali – Seminyak. Di restoran Starfish Bloo, tamu dapat menikmati perpaduan cita rasa dari seafood segar di Bali yang menggunakan bumbu Pan-Asia dengan sentuhan kuliner Barat.

Keesokan harinya, tamu dapat menikmati aneka sajian barbekyu di restoran Fire. Di sini, daging dipanggang dengan teknik Asado yang sangat digemari di Amerika Latin, lengkap dengan pertunjukan bertema api.

Foto: Instagram @dissolveweekend

Festival ini kemudian ditutup dengan Dissolve Party pada 17 Juli, dengan jajaran penampil internasional seperti DJ Erik Vilar, DJ Nick Nolte, DJ Dani Brasil, dan DJ Femme A. Ajang ini sekaligus menjadi acara puncak festival, dengan pengunjung yang dapat memesan minuman terfavorit di Bali sambil menyantap sajian dari food station.

Bagi yang tertarik mengikuti festival ini, pembelian tiket bisa dilakukan di bali.com/dissolve-events-tickets. Di laman tersebut, kamu juga bisa sekalian membeli tiket festival yang sudah termasuk paket menginap di W Bali – Seminyak. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman ini atau ikuti akun Instagram @dissolveweekend.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here