Hydro Coco Kembali Gelar Virtual Duathlon, Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Hydro Coco kembali menggelar ajang olahraga duathlon virtual bertajuk Ramadhan Virtual Duathlon. Acara ini merupakan ajang olahraga duathlon virtual kedua yang diadakan Hydro Coco untuk merayakan hadirnya bulan Ramadan yang penuh berkah, selain mengajak peserta untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga meski sedang berpuasa.

Meski namanya duathlon, kategori yang ditawarkan tak hanya berlari dan bersepeda saja. Peserta juga bisa melakukan satu aktivitas saja, entah itu hanya berlari atau bersepeda. Jarak tempuhnya sendiri tergantung kategori yang dipilih.

Untuk Individual Duathlon, peserta mesti berlari sejauh 21 km dan bersepeda 100 km. Untuk Individual Run, peserta cukup berlari sejauh 21 km. Sementara untuk Individual Ride, peserta bisa bersepeda sejauh 100 km.

Peserta diperbolehkan menyelesaikan kategori jarak yang dipilih dalam satu sesi aktivitas atau lebih. Hanya saja, kegiatan berlari atau bersepeda ini hanya boleh dilakukan di luar ruang (bukan statis) selama periode berlangsung, yakni mulai Sabtu, 2 April hingga Minggu, 1 Mei 2022.

Pendaftaran gratis dengan registrasi yang dibuka sampai Selasa, 29 Maret 2022. Jadi, segera daftarkan dirimu di laman ini atau via aplikasi Cause Virtual Run & Ride bila tertarik mengikuti Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon 2022. Jangan sampai kehabisan slot ya!

Saat periode aktivitas ini berlangsung, peserta bisa menempuh jarak sejauh mungkin hingga menempati posisi Top 200 Distance Finisher di masing-masing kategori untuk mendapatkan medali eksklusif dari Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon 2022. Jangan lupa unggah foto terbaik di Instagram untuk memenangkan hadiah berupa saldo OVO dengan total nilai Rp2 juta bagi 20 peserta.

Caranya mudah, cukup ikuti akun Instagram @causeid dan @hydrococo_id. Kemudian, unggah foto saat berlari atau bersepeda dengan menggunakan twibbon Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon 2022. Tulis caption menarik, sertakan tagar #HydroCocoRamadhanVD2022 #ChallengeYourLimit #FindYourCauses #CauseWhyNot, serta tag akun Instagram di atas.

Selain itu, seluruh finisher dapat memenangkan door prize menarik berupa 2 unit Folding Bike United Nigma II, 3 unit XOSS G+ Cyclocomps, 3 unit JETE Open Ear 2, 3 buah 910 Nagata Running Jersey, 6 pasang 910 Geist Ekiden, 20 unit Amazfit Bip U Pro, 25 buah Goodr Sunglasses, 100 unit JBL Tune 110, dan 200 buah Hydro Coco Tumbler. Pemenangnya akan dipilih secara acak pada akhir periode aktivitas. Jadi pastikan untuk menyelesaikan jarak sesuai dengan kategori yang kamu pilih ya!

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here