Nikmati Momen Istimewa Berbuka Puasa di Fairmont Jakarta

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Menyambut Ramadan yang tiba sebentar lagi, Fairmont Jakarta telah menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk para tamu yang ingin melewatkan momen istimewa berbuka puasa bersama orang-orang terkasih. Tergantung pilihan, mereka dapat menikmati hidangan prasmanan ala Timur Tengah di Spectrum ataupun masakan Indonesia yang lezat di 1945 Restaurant.

Bila berencana berbuka puasa di Spectrum, kamu akan dimanjakan dengan setidaknya 100 pilihan menu dari Lebanon, Mesir, Maroko, dan Istanbul, selain juga menu lokal dan internasional favorit lainnya. Semuanya disajikan di show kitchen yang atraktif, di mana para chef akan menunjukkan keahlian mereka di berbagai live cooking stall dan carving station.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Beberapa menu di antaranya yang tak boleh dilewatkan adalah meze, domba panggang, aneka sate, kebab, nasi kebuli, Turkish moussaka, dan masih banyak lagi. Jangan lupa sisakan ruang di perut untuk lebih dari 20 hidangan penutup yang menggiurkan, mulai dari jajanan pasar hingga menu khas Spectrum.

Selain menyajikan masakan yang menggugah selera, restoran ini juga akan menampilkan dekorasi unik bertema Seribu Satu Malam. Dengan demikian, tamu dapat menikmati pengalaman bersantap di bawah tenda yang mewah.

Untuk menikmati buka puasa secara prasmanan di Spectrum, biayanya mulai Rp498 ribu ++ per orang. Anggota Accor Live Limitless dan Accor Plus dapat menikmati diskon hingga 15 persen.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Opsi lainnya, kamu bisa berbuka puasa dengan menu khas Indonesia di 1945 Restaurant yang telah memiliki sertifikasi halal. Beragam hidangan khas dari berbagai daerah akan tersaji di restoran ini, dari Aceh, Padang, Makassar, hingga Jawa Barat.

Beberapa menu andalannya antara lain rendang sandung lamur, konro bakar, iga bakar madu, briyani kambing, dan masih banyak lagi. Semua ini bisa kamu nikmati mulai Rp520 ribu ++ per orang, sudah termasuk takjil serta teh dan kopi.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Bila berniat merayakan momen buka puasa secara privat bersama teman dan keluarga, kamu dapat memesan salah satu ruang makan privat di 1945 Restaurant yang dapat menampung hingga 30 orang.

Tak hanya menyajikan menu spesial, Fairmont Jakarta juga menyiapkan hamper elegan yang cocok untuk dibagikan kepada keluarga dan rekan bisnis. Pilihannya antara lain Ramadan Hamper maupun yang terdiri empat pilihan kue Lebaran favorit, seperti nastar, kastangel, dan putri salju – serta Premium Ramadan Hamper yang tak hanya berisi empat pilihan kue, namun juga kacang mete panggang dan toples kristal.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Ramadan Hamper dibanderol dengan harga Rp888 ribu ++, sementara untuk versi premiumnya ditawarkan seharga Rp1,8 juta ++. Nikmati diskon 20 persen untuk pemesanan sebelum 28 Maret 2022. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp 08159159247, atau email diningreservations.jakarta@fairmont.com.

 Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here