Serunya Nongkrong di BLIV Café, Bisa Ajak Anjing Peliharaan!

Foto: Instagram @blivcafe

Membawa anjing peliharaan jalan-jalan tak hanya bisa kamu lakukan di taman dekat rumah. Mengajaknya ke kafe favorit sambil makan enak juga bisa menjadi pilihan. Apalagi, sejumlah kafe kini mengizinkan tamunya untuk membawa hewan peliharaan.

Kalau kamu tinggal di kawasan Tangerang, salah satu kafe ramah anjing yang bisa kamu kunjungi adalah BLIV Café & Juice Bar. Lokasinya di Ruko Darwin Timur No. 33, Jl. Permata Medang, Gading Serpong.

Foto: Instagram @inspiringfoodstory

Sesuai namanya, yakni BLIV yang merupakan singkatan dari Balance Living, kafe ini ingin mengajak tamunya untuk menerapkan gaya hidup yang seimbang melalui berbagai menu sehat dan lezat yang disajikannya.

Pilihan menunya sendiri beragam, dari lokal hingga internasional. Untuk menu sarapan, kamu bisa menjajal Bubur Bakar dengan aneka topping, BLIV Breakfast yang berupa roti bakar, telur mata sapi, ham, sosis, dan jamur, atau comfort food seperti nasi goreng kampung.

Foto: Dok. BLIV Café & Juice Bar

Menu lainnya yang tak kalah lezat antara lain Shino Collagen Ramen, Chicken Katsu Curry, Salmon Carbonara, Spaghetti Aglio Olio, dan Wagyu Steak. Sementara yang ingin sekadar mengudap, bisa memesan Spicy Garlic Enoki Series, Salt & Chili Tofu, The Gyoza Tacos, atau Beef Enoki Roll.

Sembari bersantap, jangan lupa mencicipi aneka minumannya yang segar dan menyehatkan, seperti Green Glory yang berupa paduan buah dan sayuran, atau Red Ruby Blend dan Berry Strong Smoothie yang segar. Seluruh buah dan sayuran yang digunakan segar, berkualitas premium, dan diolah di tempat langsung.

Foto: Instagram @blivcafe

Opsi lainnya, kamu bisa memesan aneka teh dan kopi, seperti Honey Yuzu Tea, Es Kopi Susu Gula Aren, dan Ice Pandan Latte. Khusus menu kopi, biji kopi yang digunakan berasal dari Brasil dan Etiopia yang fruity, serta Mandailing Bajawa dengan aroma wangi bunga yang khas.

Kelar nongkrong, atau selagi menunggu makanan yang dipesan datang, kamu bisa melihat-lihat buah segar yang dipajang di deretan kulkas display, persis di depan pintu masuk. Kalau tertarik, kamu bisa membelinya langsung untuk dinikmati di rumah.

Foto: Dok. BLIV Café & Juice Bar

BLIV Café & Juice Bar buka setiap harinya pukul 07:30 hingga 20:30. Untuk mengikuti informasi terbaru mengenai promo dan menu terbarunya, ikuti akun Instagram @blivcafe.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here