Bersembunyi dari Hiruk-pikuk di Jaens Spa Ubud

Foto: Dok. Jaens Spa Ubud

Sesibuk apa pun rutinitas yang dijalani, ada saatnya kita membutuhkan waktu untuk diri sendiri. Tak ada kata ‘tak sempat’ jika memang benar-benar berniat menyisihkan satu hari dalam seminggu untuk memanjakan diri serta membiarkan tubuh dan jiwa menemukan titik keseimbangannya.

Kalaupun sedang liburan, jangan memadatkan rencana perjalanan dengan banyak aktivitas sekaligus. Sisakan setidaknya beberapa jam untuk mengistirahatkan tubuh, misalnya dengan menikmati spa.

Foto: Dok. Jaens Spa Ubud

Di Ubud, ada beberapa lokasi spa yang bisa kamu tuju, salah satunya adalah Jaens Spa Ubud. Berlokasi di Jalan Raya Pengosekan Ubud, atau sekitar 750 meter jauhnya dari Ubud Monkey Forest, Jaens Spa Ubud menawarkan tempat untuk bersembunyi dari hiruk-pikuknya metropolitan.

Bila bingung memilih deretan menu perawatan yang ditawarkan Jaens Spa Ubud, jatuhkan saja pilihan kepada Bali Relaxation Massage yang berdurasi 90 menit dan berkhasiat meremajakan tubuh dalam waktu singkat.

Foto: Dok. Jaens Spa Ubud

Hiraukan panggilan tak terjawab atau pesan yang masuk ke ponsel, lanjutkan perawatan dengan Body Scrub untuk menyempurnakan pengalaman relaksasi yang telah terbangun.

Lulur tubuh aromatik ini akan seketika melembutkan dan melembapkan kulit serta menghilangkan sel kulit mati. Sambil mengoleskan scrub ke tubuh, terapis juga akan mengaplikasikan berbagai teknik pijat untuk melenturkan otot-otot yang tegang akibat stres.

Foto: Dok. Jaens Spa Ubud

Pilihan lain yang tak kalah populer adalah Traditional Balinese Massage. Perawatan ini banyak diminati karena fungsinya yang tak hanya membantu menghilangkan rasa sakit akibat otot yang kaku, tapi juga mencegah cedera dengan memperkuat otot serta meningkatkan fleksibilitas dan mobilitas sendi. Tekanan pada titik-titik tertentu saat pijat dapat melancarkan peredaran darah yang berujung instan pada tubuh yang rileks.

Selain berbagai terapi pijat, Jaens Spa Ubud juga menawarkan facial treatment, hair creambath, dan refleksologi. Setiap produk spa yang digunakan terbuat dari bahan-bahan alami terbaik sebagai bagian dari komitmen Jaens Spa Ubud untuk memastikan agar setiap tamu mendapatkan pengalaman spa yang melebihi ekspektasi.

Foto: Dok. Jaens Spa Ubud

Ditemani alunan musik yang menenangkan, jari-jari terlatih dari para terapis berpengalaman yang berpadu dengan wewangian mewah dari minyak aromaterapi, membuat kunjungan ke Jaens Spa Ubud sebagai highlight dari liburan yang menyenangkan di Bali.

Jaens Spa Ubud buka setiap harinya pukul 09:00-21:00. Reservasi bisa dilakukan lewat WhatsApp 082144439147, Traveloka, atau Tiket.com. Ikuti pula akun Instagram @jaensspa untuk info promo terbarunya.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here