Yuk Tutup Tahun dengan Bye Bye 2021 Virtual Race!

Tak terasa setahun sudah berlalu, dan tibalah kita di penghujung 2021. Buat kamu yang ingin mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat, mengikuti ajang olahraga bisa menjadi pilihan.

Tak perlu harus mengikuti ajang luring, terutama bila kamu khawatir harus bertemu dengan kerumunan orang di saat pandemi masih berlangsung. Sebagai gantinya, kamu bisa mencari ajang virtual, seperti Bye Bye 2021 Virtual Race yang digelar IRACE Indonesia.

Berlangsung mulai 29-31 Desember 2020, ajang ini menawarkan beberapa kategori yang bisa kamu pilih, yakni 3K Walk, 5K/10K/21K/42K Run, 20K/100K Ride, dan 5K Inline Skate. Kegiatannya beragam, jadi tak ada alasan untuk tak berolahraga ya!

Setelah memilih kategorinya, kamu mesti menyelesaikan tantangan tersebut dalam satu sesi. Kegiatannya bisa kamu lakukan kapan saja, asalkan masih dalam periode ajang ini berlangsung, yakni mulai 29-31 Desember 2021. Selain itu, kamu bebas beraktivitas di mana saja, namun pastikan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Nantinya, seluruh peserta yang berhasil menyelesaikannya dapat menerima medali sebagai kenang-kenangan kalau sudah menutup tahun 2021 dengan kegiatan yang bermanfaat. Dengan biaya tambahan, kamu bahkan bisa mengukir medali tersebut dengan namamu agar lebih spesial.

Untuk mengikuti ajang ini, kamu bisa langsung melakukan registrasi via aplikasi IRACE yang bisa diunduh di App Store maupun Google Play. Biayanya Rp140 ribu per orang, sudah termasuk e-BIB, e-sertifikat, dan finisher medal. Batas pendaftaran paling lambat 30 Desember 2021, jadi jangan sampai terlewat ya!

Kamu juga bisa membeli merchandise, seperti jersey run sebesar Rp150 ribu dan jersey ride sebesar Rp250 ribu. Seluruh biaya yang disebutkan di atas belum termasuk ongkos kirim sebesar Rp35 ribu. Untuk info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @iraceindonesia.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here