Sushi Kaiyo, Resto Terbaru Boga Group dengan Konsep Izakaya

Foto: Instagram @borzoihandy

Penikmat kuliner tentu sudah tak asing lagi dengan deretan restoran ternama milik Boga Group, seperti Pepper Lunch, Kimukatsu, Kintan Buffet, dan masih banyak lagi. Baru-baru ini, perusahaan tersebut kembali meluncurkan merek restoran terbarunya yang tak kalah unik dan inovatif.

Berkonsep family izakaya, Sushi Kaiyo hadir untuk pertama kalinya di Main Lobby 1, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Menginjakkan kaki ke dalamnya, kamu akan langsung disuguhkan interior bergaya minimalis perpaduan Jepang dan Skandinavia.

Foto: Instagram @borzoihandy

Setiap sudutnya dirancang dengan apik, sehingga tak hanya nyaman sebagai tempat bersantap, namun juga cocok untuk latar berfoto. Area makannya sendiri terbagi menjadi tiga tingkat.

Di lantai dasar, kamu bisa menjumpai izakaya bar yang hadir dengan suasana hangat, sehingga cocok untuk sekadar melepas penat dan menikmati hari, ataupun mengobrol santai bersama teman dan keluarga. Di sini pulalah kamu bisa menikmati aneka kreasi minuman unik dari bartender.

Foto: Instagram @borzoihandy

“Dengan bubble, asap, dan keseruan lainnya, Anda pasti terkesan,” ungkap Kusnadi Rahardja, Pendiri dan Presiden Direktur Boga Group, yang ditemui saat pembukaan Sushi Kaiyo.

Dari situ, kamu bisa naik menuju area Mezzanine dan UG dengan interior yang berubah menjadi lebih terang dengan unsur minimalis khas Jepang yang lebih kuat. Hal ini ditandai dengan elemen natural seperti kayu dan batu.

Foto: Instagram @margaapsari

Level UG memiliki area bersantap bertingkat yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati live coooking langsung di hadapan mereka. Opsi lainnya, pengunjung dapat menuju area sky dining dengan jendela besar yang menghadap langsung ke hijaunya pepohonan di luar.

Menu makanan di Sushi Kaiyo sendiri dikreasikan oleh Chef Maeda Noritoshi dari Jepang. “Seluruh menu Sushi Kaiyo, baik makanan maupun minuman, terinspirasi dari kekayaan elemen bumi, angin, dan laut, serta api,” ujar Kusnadi.

Foto: Instagram @edwinyg

“Kami mengolahnya sedemikian rupa untuk memberikan aneka kejutan yang berkesan. Salah satunya yang paling direkomendasikan adalah Treasure Box dengan berbagai sushi dan sashimi yang segar sesuai musim di Jepang, serta disajikan secara istimewa dalam balutan asap dingin.”

Selain Treasure Box, aneka sushi dan sashimi di Sushi Kaiyo juga tampil cantik dan kreatif di tangan Chef Maeda. “Ada sushi yang tampil dengan konsep piring berawan, ada yang tampil dengan tema laut, dan banyak lagi kreasi seru lainnya. Anda akan benar-benar menikmati pengalaman bersantap yang mengesankan di Sushi Kaiyo,” lanjutnya.

Foto: Instagram @willy_tantra

Untuk melihat menu lengkapnya, kamu bisa langsung mengunjungi akun Instagram @sushikaiyo.id. Sushi Kaiyo buka Senin-Jumat pukul 11:00-21:00, dan Jumat-Minggu pukul 10:00-21:00.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here