Serunya Bermain Cat Warna-warni di MoPaint MOI

Foto: Instagram @mojamuseum

Penikmat seni dan penyuka spot foto unik tentu sudah tak asing lagi dengan RoJA (Roller Skate Jakarta) by MoJA (Museum of Jakarta). Berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), museum bertema roller skate ini tak hanya menawarkan berbagai latar fotogenik untuk swafoto, namun juga mengajak pengunjung untuk turut bermain sepatu roda.

Masih di tempat yang sama, pengunjung dapat menikmati atraksi seru bernama MoPaint. Di sinilah pengunjung dapat berkreasi dan berekspresi menciptakan seni versi mereka, menggunakan peralatan yang disediakan RoJA by MoJA.

Foto: Instagram @mallofindonesia

Serunya lagi, atraksi tersebut kini tak hanya tersedia di GBK, namun juga bisa dinikmati di Mall of Indonesia (MOI). Dengan demikian, warga Jakarta Utara dan sekitarnya tak perlu jauh-jauh lagi ke pusat kota demi menikmati serunya bermain cat warna-warni.

Durasi bermain di MoPaint cukup panjang, yakni 90 menit. Waktu tersebut bahkan bisa berlalu begitu cepat kalau sedang asyik-asyiknya berkreasi dengan cat warna-warni yang bisa diaplikasikan pada kanvas atau dinding.

Foto: Instagram @dheaclaresta

Tiketnya terjangkau, yakni Rp110.000 untuk kunjungan di hari Senin-Jumat, atau Rp125.000 untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional. Biaya tersebut sudah termasuk kanvas, cat, dan jas hujan.

Yang disebut terakhir ini terutama penting dikenakan agar kamu bisa bebas berekspresi tanpa khawatir pakaian ternoda. Tiket bisa kamu beli secara daring di situs resminya, mojamuseum.com. Ada beberapa slot waktu yang bisa kamu pilih, yakni mulai pukul 11:00 dan seterusnya setiap jam sampai pukul 18:00.

Foto: Instagram @melifitrianni

Selepas bermain cat, jangan lupa berfoto dengan hasil kreasimu! Salah satu spot terbaiknya adalah di area berhiaskan UV Paint, sehingga catnya tampak cerah dan bercahaya di bawah sinar lampu UV. Kamu juga bisa membawa pulang hasil lukisanmu sebagai kenang-kenangan.

Kalau belum ada acara buat liburan nanti dan tinggal tak jauh dari Mall of Indonesia, kegiatan seru ini bisa digunakan untuk melewatkan waktu berkualitas bersama orang terkasih. Tunggu apalagi, yuk langsung pesan tiketnya!

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here