Eduversal Charity Virtual Run & Gowes 2021, Berolahraga sambil Berdonasi untuk Pendidikan Anak

Yayasan Eduversal kembali menggelar ajang olahraga lari dan gowes virtual untuk yang kedua kalinya. Dinamai Eduversal Charity Virtual Run & Gowes 2021, kegiatan ini ingin mengajak seluruh masyarakat untuk berlari dan bersepeda sembari berkontribusi dalam mendukung pendidikan anak di Indonesia.

Ada dua kategori yang bisa kamu pilih, yakni 42K Multiple Run dan 100K Multiple Ride. Kamu bisa menyelesaikannya sendiri, atau secara relay bersama dua atau lima orang. Tantangan itu sendiri bisa kamu selesaikan dalam satu sesi aktivitas atau lebih.

Biaya registrasinya tergantung race pack yang dipilih, yakni Rp125.000 sudah termasuk e-BIB, jersey eksklusif, e-badge, dan e-sertifikat; atau Rp199.000 sudah termasuk e-BIB, jersey dan medal eksklusif, e-badge, dan e-sertifikat.

Nantinya seluruh dana yang terkumpul akan didonasikan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa yang berpresetasi, baik dalam bentuk pemberian kursus, pendampingan akademik, dan pengembangan karakter. Mereka juga akan berkesempatan menerima beasiswa lanjutan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Sementara itu, peserta yang mengikuti ajang ini dapat memenangkan sejumlah door prize menarik berupa Garmin Venu SQ Music, Samsung Galaxy Watch Active2, Amazfit GTR 42mm Smartwatch, Xiaomi Mi Watch Lite, dan Xiaomi Mi Band 6. Seluruh finisher dari kategori Run dan Gowes akan dipilih secara terpisah dan acak untuk memenangkan hadiah tersebut, jadi pastikan kamu menyelesaikan tantangan yang telah dipilih ya!

Registrasi bisa melalui laman ini dengan pendaftaran paling lambat 24 Desember 2021. Sementara periode aktivitas mulai 25 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022. Karena itu, ajang olahraga ini cocok untuk kamu yang belum punya acara saat momen liburan akhir tahun nanti.

Selagi beraktivitas, kamu juga bisa mengikuti lomba foto di Instagram dengan total hadiah senilai Rp1 juta. Kamu cukup berpose dengan menggunakan twibbon Eduversal Charity Virtual Run & Gowes 2021 dan menuliskan caption menarik pada foto yang diunggah. Syarat dan ketentuan lainnya bisa langsung kamu cek di laman ini.

Untuk info lebih lanjut, ikuti akun Instagram @causeid dan @yayasan.eduversal, atau kunjungi laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here