Manjakan Tubuh dengan Paduan Empat Elemen Alam di Tanaspa

Foto: Dok. Tanadewa Resort & Spa

Banyak tempat spa di Ubud yang menawarkan perawatan terbaik untuk tubuh. Sebut saja Tanaspa, fasilitas spa yang ada di Tanadewa Resort and Spa. Lokasinya di Jalan Padang Getas, Singakerta, atau sekitar 15 menit berkendara dari Pasar Seni Ubud.

Perawatan spa khas Tanaspa terinspirasi oleh empat unsur alam, yakni air, api, tanah, dan udara. Para terapis meyakini, sebagai bagian dari alam, manusia harus terhubung dan bersinergi secara sempurna dengan unsur-unsur tersebut untuk menciptakan keseimbangan dalam hidup.

Foto: Dok. Tanadewa Resort & Spa

Karena itu, berbagai perawatannya pun dipengaruhi oleh praktik tradisional Bali dan memanfaatkan unsur-unsur alam.

Ruang perawatan dengan unsur tanah, misalnya, memiliki interior dengan material berupa kayu maupun batu berwarna gelap, selain menampilkan dekorasi warna tanah untuk menciptakan rasa kedekatan dengan bumi.

Sementara ruang dengan unsur udara menampilkan interior yang terasa lapang dengan pilihan kayu berwarna terang, batu-batu putih, dan dekorasi warna cerah untuk menciptakan nuansa yang menenangkan.

Foto: Dok. Tanadewa Resort & Spa

Dengan kombinasi lingkungan yang asri, interior ruangan yang unik, serta berbagai perawatan spa terbaik, diharapkan tamu dapat menikmati pengalaman relaksasi yang maksimal selama di sana.

Menu spanya beragam, namun tentu saja yang menjadi favorit adalah pijat tradisional dengan perpaduan unsur alam. Earth Massage, Water Massage, Fire Massage, dan Air Massage tersedia dengan pilihan durasi mulai 90 menit, sudah termasuk footbath, facial dan pijat kepala, serta teh sebagai penutup spa.

Foto: Dok. Tanadewa Resort & Spa

Bila datang bersama pasangan, kamu bisa memilih paket Honeymoon Special yang diancang untuk merilekskan tubuh dan pikiran. Setelah pijat tubuh, ritual spa dilanjutkan dengan berendam di dalam hot tub atau plunge pool yang dihiasi lilin-lilin cantik. Perawatan tersebut ditutup dengan pengaplikasian losion madu untuk melembapkan kulit.

Tanaspa buka setiap harinya pukul 09:00 hingga 21:00. Untuk reservasi, kunjungi situs resminya di laman ini, atau bisa juga via Traveloka untuk mendapatkan harga diskon.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here