Akhir Pekan Ini, Kunjungi Rasa Kuliner di Central Park Mall Yuk!

Foto: Dok. Marriott Bonvoy

Belum tahu mau ke mana akhir pekan ini? Bila sedang berada di Jakarta, kunjungi Rasa Kuliner yuk! Festival makanan persembahan Marriott Bonvoy ini hadir di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta mulai 28-31 Oktober 2021.

Lewat acara tersebut, para pengunjung bisa mencicipi berbagai hidangan lezat yang ditawarkan oleh sejumlah pakar kuliner dari portofolio Marriott Bonvoy.

Foto: Dok. Marriott Bonvoy

Festival kuliner ini sendiri merupakan penutup dari rangkaian acara Marriott Bonvoy on Wheels selama sebulan ini di lima kota di Indonesia. “Acara ini dirancang untuk merayakan beragam hidangan, master chefs, tokoh kuliner, ahli mixology, dan masih banyak lagi,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President Marriott Internasional di Indonesia.

Para pengunjung diundang untuk berkumpul bersama orang yang mereka cintai ini menikmati pengalaman bersantap unik yang ditawarkan restoran dan bar Marriott Bonvoy. Namun, tentu saja sambil menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Foto: Dok. Marriott Bonvoy

Didukung oleh Tedja Institute Perhotelan Indonesia (TIPI), Sinarmas, dan Tanamera Coffee, Rasa Kuliner dapat dikunjungi mulai pukul 12:00 hingga 21:00 WIB. Agar pengunjung dapat bersantap dengan aman dan nyaman, pihak penyelenggara mengikuti seluruh pembatasan dan panduan Covid-19 saat ini yang diberikan oleh otoritas setempat untuk memastikan penerapan protokol social distancing yang tepat.

Acara ini akan menjadi agenda yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga untuk menikmati berbagai macam kegiatan, dari sesi memasak, aneka permainan, pertunjukan musik, dan pembagian hadiah menarik, termasuk kesempatan untuk memenangkan voucer menginap dan vocer restoran.

Foto: Dok. Marriott Bonvoy

Bagi yang membawa serta anak-anak, mereka dipastikan akan terhibur dengan sejumlah pertunjukan menarik, seperti badut dan masih banyak lagi.

Total ada 11 hotel Marriott Bonvoy di Jakarta yang berpartisipasi dalam acara ini. Beberapa menunya antara lain Pandan Bombolini khas JW Marriott Hotel Jakarta, Rendang Croque Monsieur dari Le Meridien Jakarta, Nikkei Ramen dari The Westin Jakarta, hingga Pecel Tahu Gimbal dari Aloft Jakarta Wahid Hasyim.

Foto: Dok. Marriott Bonvoy

Menu lainnya yang tak boleh dilewatkan adalah Batagor Mozarella dari Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin; Kue Cendol dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan; Chicken Waffle dari The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta; Laksa Ayam Jakarta dari Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel; dan Nasi Bakar Banyak Rasa dari The Mayflower, Jakarta – Marriott Executive Apartments.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here