Warrior Fitness Challenge, Tantangan Lari, Renang, dan Fitness di Jimbaran, Bali

Bekerja sama dengan Pronoia Community – Lifestyle Club, Sports Hangout Indonesia menggelar Warrior Fitness Challenge yang berlangsung pada 20 November mendatang. Tak seperti tantangan olahraga pada umumnya, ajang ini melombakan tiga kategori sekaligus, yakni berlari, berenang, dan fitness battles.

Segmen pertama berupa lari 2,5 km yang dilakukan di hamparan pasir putih Pantai Jimbaran, Bali. Kemudian, dilanjutkan dengan segmen renang sejauh 500 meter di Pantai Muaya yang perairannya tenang dan bersih.

Peserta kemudian kembali berlari sejauh 2,5 km di hamparan pasir pantai, sebelum melakukan fitness battles yang bermanfaat untuk mendukung performa lari dan renang. Lokasi fitness battles ada di Pronoia Community – Lifestyle Club, Jalan Segara Wangi 36, Jimbaran.

Ada 6-10 station untuk fitness battles, dan di setiap station, peserta wajib melakukan 1 exercise selama 45 detik dengan gerakan yang benar. Setelah itu, peserta memiliki jeda istirahat 15 detik untuk melanjutkan exercise di station berikutnya.

Acara akan dimulai pukul 06:00 dengan pendaftaran ulang maupun pengambilan race pack. Setelah briefing dan pemanasan, race akan dimulai pukul 07:30. Race ditutup pukul 12:00, setelah itu dilanjutkan dengan acara pemberian penghargaan.

Karena kegiatannya dilakukan secara luring, jumlah pesertanya pun dibatasi. Bila tertarik, kamu bisa segera mendaftarkan diri paling lambat 10 November 2021 di sportshangout.id.

Biayanya Rp380.000 per orang untuk kategori individual, dan Rp280.000 per orang untuk kategori grup yang terdiri lima orang. Opsi lainnya bila tak ingin berenang, kamu bisa memilih kategori Run + Fitness Battles dengan biaya Rp180.000 per orang.

Biaya tersebut sudah termasuk wristband, Bozez Energy Drink Mix, Bozez Natural Antioxidants, kupon diskon dari Pronoia Community – Lifestyle Club, door prize dari sponsor, maupun kupon diskon merchandise.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi laman ini atau mengikuti akun Instagram @sportshangout.id dan @pronoiacommunity.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here