Pehobi Lari dan Sepeda, Yuk Ikut Tantangan Terbaru dari Lemonilo!

Buat kamu yang ketinggalan tantangan virtual run sebelumnya dari Lemonilo, atau sudah tak sabar lagi untuk mengikuti tantangan terbarunya, ada kabar baik nih!

Bulan ini, tepatnya pada Jumat, 22 Oktober hingga Minggu, 24 Oktober 2021, Lemonilo akan kembali menggelar tantangan serupa. Bedanya, tantangannya tak hanya di cabang olahraga lari, namun juga sepeda.

Serunya lagi, buat para peserta yang mengikuti Lemonilo Virtual Fun Run & Ride, mereka akan berkesempatan pula memenangkan berbagai hadiah senilai total puluhan juta rupiah.

Tertarik bergabung? Tenang, pendaftarannya masih dibuka hingga Kamis, 21 Oktober 2021 pukul 22:00 WIB. Untuk mendaftarkan diri, kamu bisa mengunjungi laman ini.

Biaya pendaftarannya gratis. Setelah mendaftarkan diri, peserta wajib bergabung di grup Telegram pada laman ini. Setelah itu, silakan beraktivitas sesuai kategori yang dipilih, yakni 5 km untuk berlari dan 20 km untuk bersepeda. Jenis kompetisi ini adalah single run atau single ride, yang berarti peserta hanya bisa mengumpulkan hasil aktivitas satu kali selama acara berlangsung.

Peserta wajib menggunakan pelacak aktivitas Strava saat beraktivitas. Tak hanya itu, peserta juga harus membuat konten berlari atau bersepeda dan mengunggahnya di Instagram dalam bentuk story, feed, ataupun reel.

Nantinya, hasil unggahan tersebut beserta screenshot hasil aktivitas di Strava akan dikirimkan ke laman ini. Foto atau video yang diunggah haruslah konten terbaru yang belum pernah dilombakan di kompetisi mana pun.

Pemenang akan ditentukan berdasarkan keunikan konten media sosial yang dibuat. Juara pertama, kedua, dan ketiga dari masing-masing kategori akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik, mulai dari smartwatch Amazfit GTR 2E, earbuds JBL Tune 115, CooSpo Wireless GPS, dan masih banyak lagi.

Selain itu, 50 peserta pertama yang mengumpulkan hasil berlari dan bersepeda sesuai dengan syarat dan ketentuan akan berhak mendapatkan medali eksklusif dari Lemonilo. Untuk info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @lemonilo atau laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here