Redakan Stres dengan Sauna di Amo Spa

Foto: Instagram @amospabali

Sudah ada sejak ribuan tahun lalu, sauna hingga kini masih populer sebagai salah satu cara menyenangkan untuk memanjakan diri. Tak hanya mampu mengeluarkan keringat dari dalam tubuh, berbagai penelitian pun menyebutkan berbagai manfaat sauna.

Umumnya, sauna dilakukan di sebuah ruangan khusus yang dipanaskan dengan suhu antara 70 sampai 100 derajat Celsius. Hal ini membuat tubuh berkeringat, pembulu darah melebar, dan sirkulasi darah lancar. Otot-otot yang tadinya tegang pun dapat mengendur, sehingga tubuh lebih rileks. Tak heran bila sauna dapat membantu mengatasi stres dan membuat tidur lebih nyenyak.

Foto: Instagram @amospabali

Sauna juga memiliki manfaat lain, seperti meredakan nyeri, mempercepat pemulihan tubuh setelah olahraga, membersihkan racun, membakar kalori, dan menyehatkan kulit. Aman dilakukan orang-orang yang memiliki kondisi kesehatan normal dan tubuh yang fit, sauna sebaiknya dilakukan 15-20 menit saja, atau segera tinggalkan sauna bila merasa panas.

Tertarik menikmati sauna? Bila sedang berlibur di Bali, atau bermalam di kawasan Canggu, kamu bisa menjajal sauna di Amo Spa. Berlokasi di Jalan Batu Bolong 69, Amo Spa memiliki fasilitas sauna bernama Amo Thermea yang dilengkapi plunge pools, salt pool, dan jacuzzi.

Foto: Instagram @amospabali

Di fasilitas sauna tersebut, kamu bisa mandi uap dalam ruangan yang dipanaskan hingga suhu 100 derajat Celsius. Setelah itu, kamu bisa berendam di kolam dingin untuk menutup pori-pori yang terbuka lebar karena bersauna. Durasi berendam pun tak perlu lama, cukup lima menit.

Nah, tergantung pilihan, kamu bisa bersantai di sunbed untuk mengudap camilan dan mencicipi minuman segar sembari menikmati pemandangan sawah, atau menjajal perawatan lainnya dari Amo Spa. Pilihan menunya beragam, mulai dari perawatan kecantikan hingga tubuh.

Foto: Instagram @amospabali

Salah satunya yang direkomendasikan adalah The Amo Scrub yang cocok dilakukan bila baru tiba di Bali dan berniat untuk berjemur, atau ingin menyegarkan kulit sebelum pulang. Sambil mengaplikasikan scrub pada tubuh, sang terapis akan memberikan pijatan yang menenangkan.

Opsi lainnya, kamu bisa menjajal Rejuvenate Me yang berfungsi untuk meremajakan tubuh maupun meredakan ketegangan, atau Relax Me yang merupakan versi pijat Bali ala Amo Spa. Masing-masing pijat yang ditawarkan berdurasi 1 hingga 1,5 jam dengan biaya mulai Rp245.000.

Foto: Instagram @amospabali

Kelar mencicipi berbagai perawatan ini, kamu bisa bersantap di kafenya untuk menikmati berbagai pilihan menu sehat, lezat, dan mengenyangkan. Mulai dari menu sarapan, smoothie bowl, kudapan, sup, salad pasta, burger, sandwich, hingga menu lokal, semua ada di sini.

Buka setiap hari pukul 09:00 hingga 22:00, kunjungi akun Instagram @amospabali untuk mendapatkan informasi soal promosi terbarunya. Sebut saja penawaran menarik untuk sauna seharga Rp50.000++ yang sudah termasuk satu pilihan kudapan dan kelapa segar. Untuk reservasi, hubungi (0361) 9071146 atau WhatsApp 08113999806.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here