Ajak Terapkan Gaya Hidup Sehat, VIT dan NIVEA Gelar Virtual Run & Ride

Perusahaan air minum VIT bersama perusahaan kosmetik NIVEA menggelar ajang olahraga bertajuk Imbangi Hari Cerahmu Bersama VIT 8+ NIVEA SUN Virtual Run & Ride. Lewat event ini, masyarakat diajak untuk bersama-sama melakukan gaya hidup yang aktif lewat olahraga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Ada dua kategori yang bisa dipilih, yakni berlari 50 km dan bersepeda 100 km. Jarak tempuh tersebut bisa diselesaikan dalam sekali atau beberapa kali aktivitas, asalkan masih dalam periode acara berlangsung.

Pihak penyelenggara hanya memperbolehkan dua pelacak aktivitas, yakni Strava atau Garmin, yang harus dihubungkan dengan platform JawaraVR. Dengan cara ini, peserta yang sudah melakukan aktivitas, datanya akan secara otomatis tersinkron pada platform JawaraVR.

Cara menyambungkan pelacak aktivitas dengan platform JawaraVR mudah. Peserta tinggal login ke akun di JawaraVR melalui www.jawaravr.id. Klik ikon profil di pojok kanan atas, pilih menu Dashboard, pilih salah satu pelacak aktivitas, kemudian ikuti langkah selanjutnya yang tertera pada laman tersebut.

Peserta dipersilakan untuk beraktivitas di dalam ruangan, namun pastikan aktivitas tersebut datanya bisa tersinkron dengan pelacak aktivitas pilihan. Kalaupun tidak memungkinkan, pastikan untuk berolahraga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Periode ajang ini seharusnya berlangsung mulai hari ini hingga 2 Agustus. Namun berhubung sedang PPKM Darurat, pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda periode aktivitas tersebut dengan tetap menerima pendaftaran.

Untuk update lebih lanjut, kamu bisa memantau dari akun Instagram @jawaravr. Sembari menunggu, kamu bisa melakukan registrasi terlebih dahulu dengan biaya Rp200.000 per orang, sudah termasuk jersey, medali, e-BIB, e-sertifikat, 2 botol air mineral VIT 8+ kemasan 500 ml dan sunscreen NIVEA Sun.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here