Siap Dimanja bak Raja dan Ratu di Prana Spa?

Foto: Instagram @pranaspabali

Penyuka spa tentu sudah tak asing lagi dengan Prana Spa di Bali. Bahkan, pemburu foto pun sering datang kemari hanya demi memotret arsitekturnya yang unik. Tak heran, tempat spa ini memang tampak mencolok dari bangunan modern maupun bergaya Bali di sekitarnya.

Bila kamu berjalan kaki di kawasan Seminyak, tepatnya di Jalan Kunti I, tak sulit menjumpai Prana Spa. Dari luar, kamu bisa melihat bangunannya yang bercat terakota dengan detail lengkungan yang unik pada pintu masuk, jendela, maupun bagian atapnya. Dilansir dari situs resminya, tempat spa ini memang memiliki arsitektur yang terpengaruh oleh istana kerajaan ala India maupun pedesaan Maroko.

Foto: Instagram @tanialitadevi

Karena itulah, bangunan ini memiliki banyak detail menarik di dalamnya. Mulai dari tirai besar yang memanjang dari langit-langit hingga lantai, lukisan cantik pada dinding, lampu gantung yang menghiasi ruangan, hingga ukiran rumit pada berbagai ornamennya.

Tak hanya menempati bangunan unik, Prana Spa yang merupakan salah satu tempat spa terbesar sekaligus terpopuler di Bali ini juga menawarkan berbagai treatment yang memanjakan tubuh, mulai dari facial, body massage, perawatan Ayurvedic, hingga beragam terapi tradisional khas Bali.

Salah satunya yang wajib dicoba adalah pijat kepala tradisional India, atau yang biasa disebut champissage. Pijatan ini berfokus pada kepala, leher, bahu, punggung atas, dan lengan atas yang merupakan pusat energi pada tubuh. Bertujuan untuk merilekskan tubuh dan mengatasi stres, pijat ini ditawarkan dengan durasi 60 menit.

Opsi perawatan lainnya yang unik dan menarik untuk dicoba adalah Private Suite Gold Infused Massage Oils. Saat memasuki private suite-nya, kamu akan dimanjakan bagai raja dan ratu dengan karpet lembut dari Persia dan aroma wewangian yang eksotis, yang membantu tubuh lebih rileks.

Foto: Instagram @pranaspabali

Pijatnya sendiri akan menggunakan emas 24 karat yang dipadukan dengan minyak almond, vitamin E, dan minyak esensial murni yang bisa meremajakan dan menjaga elastisitas kulit.

Selain pijat eksklusif, Prana Spa juga menawarkan berbagai menu a la carte yang bisa dinikmati dalam kemewahan sembari mencicipi kudapan dan berbagai jenis pilihan minuman, termasuk anggur dan sampanye berkualitas.

Foto: Instagram @pranaspabali

Prana Spa juga kerap menawarkan promosi menarik untuk para tamunya, yang bisa dilihat di akun Instagram resminya @pranaspabali. Untuk reservasi, hubungi WhatsApp di 08113861761 atau layangkan surel ke pranaspa@impiana.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here