Konsep Baru, VIEW Steak Bar Hadirkan Aneka Steik Premium

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Baru-baru ini Fairmont Jakarta membuka kembali VIEW Restaurant & Bar dengan konsep dan nama baru, yakni VIEW Steak Bar. Dipimpin oleh Chef Hugo Bertolini yang sudah berkecimpung di industri kuliner selama lebih dari 15 tahun, steak bar ini akan menyajikan berbagai pilihan steik premium maupun wine, draught beer, dan cocktail.

Menunya yang tak boleh dilewatkan antara lain 28-day Dry-aged Natural Grain Fed Beef. Daging premium ini menawarkan paduan rasa asin dan manis, atau yang sering disebut dengan istilah ‘gamey’ sebagai hasil dari teknik dry ageing ketika temperatur dan tingkat kelembaban diatur sedemikian rupa. Menu ini hadir dalam bentuk Beef Tomahwak sebesar satu kilogram.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Ada pula Australian Black Angus Grain Fed Beef yang terkenal dengan kualitasnya yang superior maupun rasanya yang lezat. Menu ini tersedia dalam pilihan Tenderloin, Striploin, dan Rib Eye.

Seluruh steik dapat disajikan secara klasik atau ala steak bar dalam bentuk irisan-irisan daging yang sudah dimasak dan dinikmati secara berbagi dengan rekan-rekan semeja ditemani wine atau draught beer.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Saus yang tersedia pun beragam, dari Beef Jus, Chimichurri Cuyano, Green Peppercorn, hingga Black Truffle Jus. Sementara untuk menu pelengkap steik, tamu bisa memesan Triple Cooked Fat Chips, Mashed Potatoes, Sautéed Greens dengan Thai Curry Butter, dan Roasted Zucchini.

Jangan lewatkan pula berbagai hidangan dengan perpaduan cita rasa Asia dan Argentina, seperti Wagyu Beef Cheek Milanese, Truffle Raviolone, Roasted Chicken Roulade, dan Roast-Chujang Cauliflower.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Masih kenyang namun ingin duduk santai di bar sambil menyesap bir atau koktail? Jangan khawatir, karena VIEW Steak Baru juga menyajikan menu Bar Bites. Sebut saja Wagyu Rump Bites atau Roasted Baby Corn Pops yang hadir dalam ukuran yang pas untuk mengudap.

Di akhir acara bersantap, kamu bisa memesan hidangan penutup yang lezat, seperti Chocolate Orange S’mores Pie atau Jackfruit Tarte Tatin. Opsi lainnya, lanjutkan malam dengan mencicipi berbagai pilihan koktail terbaik yang diracik langsung oleh Head Mixologist Fairmont Jakarta, Charles Richard.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 2970 3333, WhatsApp di 0815-915-9247, atau email ke diningreservations.jakarta@fairmont.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here