Melepas Stres dengan Layanan Pijat di Jiwa Spa, Hilton Bandung

Buat yang sudah sering ke Bandung, tentu sudah tak asing lagi dengan Hilton Bandung yang beralamatkan di Jl. HOS Tjokroaminoto No. 41-43.

Berlokasi dekat dengan Stasiun Bandung, hotel berbintang lima ini biasanya dituju warga ibu kota yang ingin menghindari kemacetan dengan naik kereta ke Bandung, namun memiliki akses mudah ke berbagai atraksi yang menarik di Kota Kembang tersebut. 

Foto: Instagram @hiltonbandung

Nah, rupanya selain memanjakan tamu dengan kamar-kamar modern, Hilton Bandung juga mempunyai layanan spa yang layak dicoba untuk melepas stres dan merilekskan tubuh. Namanya Jiwa Spa, dengan lokasi di lantai lima, persis di samping pusat kebugaran. 

Fasilitas ini menawarkan perawatan mewah yang memanjakan dan meremajakan tubuh. Produk yang digunakan pun merupakan poduk perawatan kulit pilihan yang menggabungkan bahan-bahan terbaik dari alam agar kulit cantik dan awet muda. 

Foto: Instagram @hiltonbandung

Ada beberapa layanan yang bisa dipilih, dari facial, pijat badan, hingga aromatic bath. Salah satu rekomendasi perawatannya adalah The Royal Touch, yang merupakan pijat tradisional Bali. Perawatan tersebut meliputi pijat seluruh tubuh, yang diikuti lulur dan body mask. Selesai perawatan, tubuh tak hanya lebih rileks, kulit pun terasa lebih sehat dan bersinar. 

Ada pula Aromatherapy Cocoon selama 60 menit, yang cocok untuk melepas stres dan merilekskan otot-otot yang kaku. Minyak esensial alami dari lavender, kenanga, dan jeruk yang digunakan bakal seketika menenangkan saraf dan pikiran. Terapi ini terutama cocok untuk si pemilik kulit kering dan sensitif, serta para ibu hamil yang ingin mencegah stretch mark. 

Foto: Instagram @adam_andrian

Menariknya, Jiwa Spa tak hanya mendedikasikan perawatannya untuk kaum hawa. Para pria yang ingin menikmati spa di sini juga bisa. Bahkan ada perawatan yang ditujukan khusus untuk pria, yakni Men’s Ritual. Berdurasi 90 menit, perawatan dimulai dengan aromatherapy compress, diikuti oleh pijat wajah dan tubuh. 

Jenis pijat lain yang bisa dinikmati adalah pijat kaki, pijat punggung, pijat batu panas, pijat akupresur, dan masih banyak lagi. Durasi pijat rata-rata 60 dan 90 menit dengan tarif mulai Rp220.000++.

Foto: Instagram @hiltonbandung

Jiwa Spa buka tiap hari pukul 10:00 hingga 23:00, dengan perawatan terakhir dimulai pukul 21:00. Untuk reservasi, hubungi (022) 8605 1365 atau kirimkan email ke bandung_info@hilton.com. 

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here