Yuk, Ikut Tur Virtual ke 4 Gunung di Indonesia!

Pandemi Covid-19 mengharuskan kita untuk diam di rumah. Setelah beberapa minggu, rasa bosan tentu tidak terhindarkan lagi. Untungnya, ada berbagai tur virtual yang dapat diikuti untuk mengisi waktu luang. Kali ini, Main Outdoor akan mengajak para pecinta alam untuk mendaki gunung-gunung di Indonesia secara virtual. Tur ini menjadi solusi terbaik untuk menyapa kembali alam liar tanpa risiko terinfeksi virus corona.

Ada empat gunung yang akan dijelajahi dengan memanfaatkan aplikasi Zoom dan Google Maps, yaitu Gunung Rinjani, Gunung Prau, Gunung Semeru, dan Gunung Papandayan. Setiap tur virtual akan dipimpin oleh pemandu profesional sekaligus Founder Main Outdoor Rahman Mukhlis dan Nur Wahyu Widayatno. Para pemandu ini akan membagikan berbagai informasi sekaligus menceritakan pengalaman mereka naik gunung. Ada banyak tip dan trik yang pastinya akan didapatkan dari tur virtual ini. Tidak ketinggalan, akan ada pula doorprize menarik untuk para peserta.

Kegiatan pendakian gunung virtual akan diadakan setiap Sabtu mulai 30 Mei 2020. Tur akan berlangsung selama dua jam, yakni pukul 19:00 hingga 21:00. Beriku adalah jadwal pendakian virtual dari Main Outdoor.

  1. Mount Rinjani Virtual Tour (30 Mei 2020)
  2. Mount Prau Virtual Tour (6 Juni 2020)
  3. Mount Semeru Virtual Tour (13 Juni 2020)
  4. Mount Papandayan Virtual Tour (20 Juni 2020)

Harga Paket Pendakian Virtual

Paket pendakian virtual bersama Main Outdoor dibagi menjadi dua jenis. Ada paket reguler untuk perorangan yang dikenakan biaya Rp50.000 per orang untuk tiap destinasi. Paket reguler diadakan mengikuti jadwal yang sudah ditentukan. Selain itu, ada pula paket privat yang diadakan berdasarkan permintaan. Paket ini dibagi menjadi beberapa jenis tergantung jumlah pesertanya. Paket Small Group berjumlah 3 hingga 15 orang dikenakan biaya Rp500.000 untuk satu tur. Paket Medium Group untuk 16 hingga 50 orang diberi harga Rp2.000.000. Sementara paket Big Group untuk 51 hingga 100 orang dikenakan harga Rp4.000.000.

Tertarik mengikuti pendakian virtual? Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0818820070. Pendaftaran juga dapat dilakukan melalui laman ini.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here