Westin Buka Hotel Baru di Ubud

Westin Hotels & Resorts membuka properti keduanya di Bali. Setelah sebelumnya hadir di wilayah Nusa Dua, kali ini Westin Hotels siap menjamu para tamu di dataran tinggi Ubud dengan kehadiran The Westin Resort & Spa Ubud, Bali. Resor dengan kapasitas 120 kamar ini memiliki beberapa pilihan kamar, mulai dari kamar bertipe tradisional, suite, hingga vila dengan kolam renang pribadi untuk tamu dalam jumlah besar.

Para tamu dapat memanjakan diri dengan berbagai pilihan perawatan spa dari The Westin Resort & Spa Ubud, Bali. Tidak tanggung-tanggung, resor ini menyediakan lima ruang treatment, empat paviliun untuk outdoor spa, kolam spa, serta ruang uap untuk dinikmati oleh para tamu. Selain itu, ada pula pusat kebugaran Westin Workout yang buka 24 jam tiap harinya dengan perlengkapan olahraga yang lengkap.

Uniknya lagi, The Westin Resort & Spa Ubud, Bali juga memiliki program Gear Lending. Program khusus ini memungkinkan para tamu untuk meminjam sepatu New Balance dan pakaian olahraga lainnya selama menginap. Ada juga layanan Run Concierge yang dapat diikuti oleh para tamu, di mana tamu-tamu akan diajak berlari dalam kelompok bersama seorang pemandu.

Untuk urusan makan, tamu juga tidak perlu khawatir kekurangan pilihan. The Westin Resort & Spa Ubud, Bali memiliki restoran Tabla yang menyajikan pilihan makanan lokal dan internasional. Ada pula pilihan makanan sehat dari menu Westin’s Eat Well. Untuk pengalaman makan yang dipadukan dengan pemandangan indah, tamu hotel bisa memilih untuk bersantap di restoran Tall Trees. Menu yang disajikan berupa makanan tradisional yang dimasak menggunakan kayu bakar. Rasa khas makanan tradisional yang lezat dan pemandangan hutan rindang dari atas restoran dapat menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu hotel.

The Westin Resort & Spa Ubud, Bali berada di Jalan Raya Lod Tunduh Br. Kengetan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Resor ini hanya berjarak 4,5 kilometer dari destinasi wisata populer Monkey Forest. Waktu tempuh ke kawasan cagar alam ini bahkan tidak sampai 15 menit dari hotel. Selain Monkey Forest, tamu hotel juga bisa berkunjung ke Pasar Ubud dan Puri Ubud dengan jarak tempuh enam kilometer. Untuk para penyuka seni, ada pula Museum Agung Rai dan Museum Blanco yang tidak terlalu jauh dari hotel. Sementara tamu yang menyukai petualangan menantang mungkin akan tertarik untuk mengikuti Outback Ubud Adventure, operator tur yang menawarkan wisata keliling Ubud dengan opsi naik ATV dan kuda.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here