Agar Hemat Saat di London

Berikut beberapa tip hemat selama di London.

Beli Visitor Oyster Card

Kartu ini dapat menghemat pengeluaran untuk transportasi karena harganya lebih murah 50 persen ketimbang membeli tiket harian Travelcards atau tiket satuan secara tunai. Karena kartu ini tidak dapat dibeli di London, belilah online sebelum keberangkatan di www.visitorshop.tfl.gov.uk  untuk diantar ke alamat domisili.

Berjalan Kaki

Dengan berjalan kaki, maka dapat menghemat biaya transportasi. Kawasan Central London menyenangkan untuk berjalan kaki karena berbagai atraksi di sini terletak berdekatan. Di jam-jam sibuk pun kadang lebih cepat berjalan kaki daripada menunggu tube.

Cari Gratis

Cari tahu atraksi wisata gratis, seperti museum-museum terkenal Tate Modern, Tate Britain, National Gallery, dan British Museum, selain ruang terbuka di Hyde Park dan Hampstead Heath. Jangan lewatkan juga atraksi pergantian penjaga Istana Buckingham setiap pukul 11:30 yang dapat berlangsung sekitar 45 menit.

Beli London Pass

Pass ini sangat berguna untuk mempersingkat antrean dan dapat masuk ke berbagai tempat wisata terkenal dengan gratis, seperti Tower of London, Westminster Abbey, London Bridge Experience, dan Thames River Cruise.

Tempat Makan Murah

Harga makanan dan minuman di jaringan restoran, restoran prasmanan, dan kafe tradisional lebih terjangkau. Membeli makanan di supermarket atau food truck untuk disantap di berbagai taman juga dapat menghemat pengeluaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here