Time to Rejuvenate, Program Wellness Baru dari Belmond Jimbaran Puri

Foto: Dok. Belmond Jimbaran Puri

Setelah melewati hari-hari yang melelahkan, tubuh pasti akan terasa lelah dan relaksasi menjadi satu-satunya cara untuk mengembalikan kembali energi yang sudah terkuras. Menjawab kebutuhan tersebut, Belmond Jimbaran Puri memperkenalkan paket menginap baru bernama Time to Rejuvenate yang dirancang untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.

Terletak di Jalan Uluwatu, Yoga Perkanthi Lane, Jimbaran, akomodasi bintang lima ini cukup mudah dijangkau. Kamu hanya perlu berkendara selama 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Menawarkan suasana khas hutan tropis yang asri dan privat, ditambah dengan pemandangan hamparan Samudra Hindia, tempat ini dirasa cocok sebagai tempat bersantai dan rehat sejenak dari rutinitas sehari-hari.

Foto: Instagram @belmondjimbaranpuri

Paket Time to Rejuvenate sendiri ditawarkan dengan dua pilihan akomodasi, yakni Cottage Suite yang dilengkapi teras privat dan sunbed untuk berjemur, serta One Bedroom Deluxe Pool Villa yang dilengkapi kolam renang privat. Kedua vila menawarkan interior yang dirancang dengan sentuhan tradisional dan unsur-unsur alam, seperti bambu, jati, dan ilalang, agar tamu dapat beristirahat dengan optimal.

Melepas stres dan melakukan relaksasi total adalah tujuan utama begitu sampai di sini. Kamu bisa menikmati pijat tradisional selama 60 menit di lokasi pilihan, entah di tepi pantai dengan ditemani suara deburan ombak atau di dalam ruang spa dengan iringan musik yang menenangkan.

Menjelang matahari terbenam, kamu bisa mengunjungi Puri Bar untuk menikmati Astungkara, minuman tradisional yang diracik khusus sebagai simbol dari keberuntungan, kemakmuran, dan kebahagiaan di tahun yang baru. Jangan lewatkan pula mencicipi aneka minuman herbal lainnya yang diracik oleh pakar pembuat jamu di Belmond Puri Jimbaran.

Foto: Instagram @belmondjimbaranpuri

Menariknya, paket menginap ini juga sudah termasuk paket pemotretan pribadi oleh fotografer profesional, yang akan mengabadikan kenangan indah saat menginap di tempat ini.

Tertarik menikmati penawaran ini? Paket menginap dua malam ini tersedia hingga 31 Maret 2021 dengan harga mulai Rp4.000.000 untuk Cottage Suite dan Rp6.000.000 untuk One Bedroom Deluxe Pool Villa. Bila ada tamu tambahan akan dikenakan biaya sebesar Rp750.000 per malam dengan hunian kamar maksimal tiga orang.

Untuk reservasi dan informasi kamu bisa menghubungi info.jpb@belmond.com atau (0361) 701 605. Kamu juga bisa mengikuti Instagram @belmondjimbaranpuri untuk update lebih lanjut.

Teks: Dionesia Ika | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here