Airbnb Luncurkan Tur Virtual Inside K-Pop, Diramaikan Monsta X, The Boyz, dan Banyak Lagi

0
4430
Foto: Dok. Airbnb

Bekerja sama dengan Warner Music Korea, Airbnb meluncurkan program Online Experiences terbaru yang bertajuk Inside K-Pop. Dipandu oleh bintang K-Pop dan tokoh terkenal di balik industri kreatif di Korea Selatan, termasuk boyband Monsta X, acara yang berlangsung mulai 24 hingga 29 Januari 2021 ini menawarkan 14 tur virtual unik yang ditawarkan dalam bahasa Inggris, Korea, Cina, maupun Jepang.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Airbnb lewat Inside K-Pop, sebuah kampanye yang dapat mengangkat dunia seputar K-Pop untuk khalayak global. Relasi kami dengan para talent berbakat di Korea juga memungkinkan kami untuk merekrut dan menjadikan mereka sebagai bagian dari inisiatif ini,” kata Clayton Jin, CEO Warner Music Korea. 

Tur virtual yang ditawarkan beragam, mulai dari latihan menari, latihan vokal, tutorial makeup, hingga tips pemotretan, sehingga pesertanya pun dapat merasakan langsung training ketat yang dilakukan oleh para trainee hingga bisa debut menjadi seorang bintang K-Pop.  

Foto: Dok. Airbnb

Tak hanya itu, tur tersebut juga akan menampilkan keseharian para bintang K-Pop saat sedang rehat dari pekerjaannya. Ada yang memilih untuk membuat gelang manik-manik sebagai cara bersantai, sementara yang lain memilih untuk mukbang (makan di depan kamera) dengan rekannya. 

Berikut beberapa rekomendasi tur yang bisa dipilih. 

Untuk jadwal dan informasi lengkap mengenai Inside K-Pop, kamu dapat mengunjungi www.airbnb.com/insidekpop. Biaya masing-masing tur mulai 20 dolar AS per orang, dengan reservasi yang dapat dilakukan melalui tautan ini. Karena sistem pemesanannya “siapa cepat dia dapat”, jangan sampai kelewatan ya! 

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here