Ide Kencan Romantis di Bandung, Nonton Film di Bawah Taburan Bintang

Setelah beberapa bulan tidak beroperasi, akhirnya bioskop-bioskop di tanah air buka kembali. Sayangnya, masih banyak yang ragu untuk menonton film di ruangan tertutup. Mereka yang rindu menyaksikan tayangan favorit bersama penonton lain dapat memilih menonton di bioskop terbuka yang berhawa sejuk dan menyegarkan.

Namanya Tenda di Bawah Bintang, atraksi yang menawarkan kegiatan menonton film di dalam tenda dengan latar panorama Lembang. Berlokasi di Sky Garden, The Green Forest Resort di Jalan Sersan Bajuri, Bandung Barat, Tenda di Bawah Bintang didirikan sebagai pop-up mountain cafe berkonsep piknik di ruang terbuka dengan tetap memerhatikan jarak aman antarpengunjung.

Lokasinya berupa area terbuka seluas 2.000 meter persegi, yang biasa digunakan untuk acara pernikahan. Dengan lahan seluas ini, Tenda di Bawah Bintang hanya menerima maksimal 80 pengunjung untuk satu sesi menonton. Pengelola juga melakukan pengecekan suhu tubuh saat tamu tiba di lokasi dan menyediakan hand sanitizer di masing-masing tenda.

Foto: Instagram @tendadibawahbintang

Sesuai namanya, Tenda di Bawah Bintang menghadirkan sesi menonton di dalam tenda unik yang didesain seperti milik suku Indian Apache. Di dalam tenda disediakan bantal dan selimut yang dibungkus plastik untuk menjamin kebersihan. Sebelum digunakan, pihak pengelola juga memastikan tiap tenda sudah melalui proses disinfeksi.

Jajaran tenda unik ini akan terlihat cantik saat malam hari ketika lampu kota tampak berkelip-kelip di kejauhan. Suasananya sungguh romantis, dan bila cuaca cerah, kamu bahkan dapat melihat panorama Gunung Tangkuban Parahu.

Kamu pun tak perlu khawatir menonton saat gerimis turun, karena pihak pengelola Tenda di Bawah Bintang telah mengantisipasinya dengan menyediakan payung di masing-masing tenda. Dengan demikian, kamu pun tak perlu takut kebasahan.

Foto: Instagram @tendadibawahbintang

Bila hujan semakin deras, penonton akan dialihkan ke ruang tunggu. Sembari menanti hujan reda, kamu dapat bermain board games atau membaca buku-buku menarik yang disiapkan. Jadwal nonton akan diatur ulang minggu berikutnya jika hujan tak kunjung berhenti.

Pilihan Film dari Disney+

Tenda di Bawah Bintang menyuguhkan film-film produksi Disney, di mana setiap minggunya akan dirilis jadwal film yang akan ditampilkan dan pengunjung dapat memilihnya.

Pengunjung yang sudah berlangganan Disney+ dapat menikmati layanan Co-Streaming menggunakan layar yang disiapkan pengelola. Bagi mereka yang belum berlangganan Disney+, dapat membayar Rp39.000, atau jika memiliki akun Telkomsel akan dikenai biaya lebih murah, yaitu Rp20.000.

Panduan Menonton di Tenda di Bawah Bintang

  • Harga tiket menonton Rp98.000 per orang, dengan ketentuan satu tenda ditempati minimal dua orang, maksimal empat orang. Untuk orang ketiga dan keempat hanya perlu membayar tiket senilai Rp75.000 per orang. Bagi pengunjung anak di bawah 12 tahun tidak dikenakan biaya.
  • Untuk melakukan reservasi, dapat membuka tautan ini.
  • Tenda di Bawah Bintang membuka slot reservasi tiap Minggu malam untuk periode menonton minggu depannya melalui Instagram @tendadibawahbintang.
  • Film akan ditayangkan pukul 18:00. Pengunjung diharapkan sudah ada di lokasi minimal pukul 17:00.
  • Tersedia pilihan makanan yang dapat dinikmati sembari menonton, seperti Cakalang Rica Rice Bowl, Chicken Karaage Rice Bowl, Butter Popcorn, Keripik Singkong, Tahu Keju, dan lain sebagainya.

Teks: Priscilla Picauly | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here