Mulai Dibuka Kembali, Spa di Bali Tawarkan Potongan Harga

0
4142

Sedang merencanakan perjalanan ke Bali dalam waktu dekat? Nikmati momen rehat di Pulau Dewata dengan relaksasi di spa, sekalian manfaatkan potongan harga untuk perawatan tubuh dan kulit.

  • Aliya Salon & Spa Bali

Aliya Salon & Spa Bali adalah salah satu salon dan spa full service di Bali, yang menawarkan layanan relaksasi meliputi kecantikan, perawatan tubuh, kulit, kuku, rambut, dan waxing. Berlokasi di Umalas 1 No. 10, Kerobokan, Aliya Salon & Spa Bali menawarkan beberapa perawatan menarik, seperti The Aliya Body Massage yang dapat memberikan harmonisasi tubuh, pikiran, dan jiwa; Indian Head Massage, pijat kepala ala terapi kuno dari India menggunakan minyak kelapa dan herbal untuk meredakan sakit kepala, migrain, dan stres; dan The Aliya Cellulite Massage, pijat tubuh untuk mengurangi selulit, merangsang kemampuan tubuh untuk memecah lemak, dan meningkatkan metabolisme.

Foto: Instagram @aliyasalon

Semua alat yang digunakan di Aliya Salon & Spa Bali terbuat dari besi tahan karat. Sebelum penggunaan, alat-alat akan disemprot dengan alkohol, digosok dan direndam menggunakan Barbacide, dibilas, dikeringkan dan ditempatkan dalam autoclave untuk sterilisasi. Barbacide dan autoclave biasa digunakan di rumah sakit untuk proses disinfeksi.

Kamu yang sedang dan akan berlibur di Bali, dapat memanfaatkan promosi potongan 25 persen untuk semua perawatan (kecuali waxing) di Aliya Salon & Spa Bali, yang berlaku hingga akhir Desember. Aliya Salon & Spa Bali buka tiap hari pukul 10:00 hingga 18:00, untuk reservasi dapat menghubungi (0361) 735 698 atau 0878 62162255.

  • Body Temple Spa

Berlokasi di lower level Finns Recreation Club di Canggu, Body Temple Spa sudah melayani tamu dengan waktu operasional pukul 10:00 hingga 18:00 setiap hari. Beberapa perawatan autentik di Body Temple Spa antara lain Tropical Glow Body, pijat tubuh menggunakan minyak kelapa murni dan dilanjutkan dengan lulur kelapa dan garam agar menjadikan kulit lebih sehat; atau Body Temple Ritual, yaitu pijat tubuh dengan teknik tradisional Bali menggunakan tekanan jari dan telapak tangan yang kuat, dilanjutkan dengan tubuh dibalur campuran kopi dan madu untuk merangsang sirkulasi darah dan mengurangi munculnya selulit.

Foto: Instagram @bodytemplebali

Melayani tamu di tengah pandemi, Body Temple Spa menjamin kebersihan, kesehatan, dan keamanan tamu juga staf dengan menerapkan protokol ketat sesuai anjuran pemerintah. Pengecekan suhu, mencuci tangan, menjaga jarak aman, dan penggunaan masker berlaku bagi tamu dan staf. Tamu diperkenankan untuk mandi sebelum melakukan perawatan dan sesudahnya (sesuai layanan yang dipilih). Peralatan dan tempat yang digunakan juga sudah melalui proses pembersihan menyeluruh.

Desember ini, Body Temple Spa menawarkan promosi potongan hingga 50 persen untuk perawatan tertentu. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi (0361) 848 3939, WhatsApp 0857 92362236, atau surel ke reservations.frc@bodytemplebali.com.

Teks: Priscilla Picauly | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here