Kerja Sama Swiss-Belhotel International dan Changi Rewards Travel

Swiss-Belhotel International bekerja sama dengan Changi Rewards Travel (CRT) untuk memberikan keuntungan tambahan bagi pelancong yang sering bepergian lewat Bandara Changi. Melalui kemitraan ini, anggota CRT akan menikmati potongan harga khusus di lebih dari 60 hotel di Indonesia, sementara anggota Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC) yang berbasis di Indonesia dapat menikmati diskon khusus dan hadiah tambahan ketika mereka mendaftarkan diri untuk program CRT.

Dirancang untuk memberikan manfaat lebih bagi para pelancong yang sering bepergian melalui Bandara Changi, CRT memberikan hak istimewa bagi para anggotanya, termasuk akses ke lounge di sebagian besar bandara di seluruh dunia saat terjadi penundaan penerbangan, kompensasi ketika tertinggal penerbangan lanjutan, layanan limusin bandara di Changi, dan banyak lagi. Sebagai permulaan, CRT telah diluncurkan di Indonesia, salah satu pasar penumpang terbesar di Singapura.

Anggota SBEC yang berbasis di Indonesia yang ingin bergabung dengan keanggotaan Pay-to-Access Premium CRT dapat menikmati tarif diskon sebesar S$189 (dari harga normal S$199), sementara mereka yang ingin bergabung dengan keanggotaan Pay-to-Access Elite cukup membayar S$379 (harga normal S$399). Anggota Pay-to-Access Elite dapat menikmati seluruh hak istimewa yang ditawarkan CRT, termasuk akses lounge di Changi, layanan limusin bandara, diskon istimewa untuk layanan Meet & Greet, dan banyak lagi.

Anggota SBEC yang berbasis di Indonesia dan bergabung dengan program CRT juga langsung terdaftar otomatis untuk program Changi Rewards dengan berbagai penawaran menarik saat berbelanja dan bersantap di Bandara Changi dan Jewel Changi. Mereka juga menerima welcome points 200 yang dapat ditukarkan saat berbelanja dan bersantap di Bandara Changi.

Sebaliknya, anggota CRT sekarang dapat menikmati tarif kamar eksklusif di lebih dari 60 hotel di seluruh Indonesia. Penawaran ini termasuk diskon 30 persen untuk Best Flexi Rate di semua properti Swiss-Belhotel Internasional dan diskon 15 persen untuk Best Flexi Rate di Zest Hotel.

“Bandara Changi adalah gerbang utama dan titik transit bagi para pelancong Indonesia. Kami senang dapat menjalin kemitraan baru ini dengan Changi Rewards Travel. Para tamu kami dari Indonesia kini dapat melakukan perjalanan dengan lebih nyaman saat di Changi dengan sejumlah layanan yang tersedia,” kata Gavin M. Faull selaku Ketua dan Presiden Swiss-Belhotel International.

“Kami juga senang dapat memberikan harga eksklusif untuk anggota CRT di koleksi hotel dan resor kami yang luas di Indonesia. Kami berharap dapat menyambut lebih banyak lagi tamu Indonesia sebagai hasil dari kemitraan ini. Ini adalah contoh luar biasa tentang bagaimana Swiss-Belhotel International berusaha keras untuk membuat perjalanan lebih simpel, mudah, dan nyaman bagi semua orang,” tambahnya.

Jaisey Yip selaku Associate General Manager Changi Airport Group mengatakan, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel internasional yang berkembang pesat. Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat membuat perjalanan perjalanan udara anggota kami lebih menyenangkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here