Mengawali 2021, SIS Gelar Lomba Lari dan Sepeda X-tra Race Virtual Edition

0
4177

Mengawali 2021, produsen nutrisi olahraga Science in Sport (SIS) Indonesia menggelar lomba lari dan gowes SIS X-tra Race Virtual Edition pada 7 hingga 20 Januari. Tujuan diadakannya lomba ini adalah untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan gaya hidup yang sehat, selain memulai awal tahun dengan hal yang positif setelah tahun sebelumnya melalui masa yang penuh rintangan.

Selain dapat memilih kategori lomba sesuai preferensi masing-masing, baik berlari maupun bersepeda, para peserta juga dapat mengikutinya secara individu ataupun bersama grup dengan keluarga atau komunitas. Tentu saja bila ingin tantangan lebih, para peserta dapat memilih untuk mengikuti kedua opsi tersebut.

Karena ajang ini digelar secara virtual, aktivitas berlari maupun bersepeda bebas dilakukan di mana saja, dengan lokasi dan rute yang bisa ditentukan sendiri, asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan serta rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan masing-masing. Hasil aktivitas yang di-submit nantinya akan diurutkan berdasarkan jarak yang telah diselesaikan, bukan berdasarkan waktu yang ditempuh.

Adapun pilihan kategori untuk lari adalah 5K Solo, 10K Solo, 3K Couple (2 orang), 3K Family (3 orang), dan 100K Group (5 orang). Sementara untuk gowes adalah 20K Solo, 40K Solo, 6K Couple (2 orang), 6K Family (3 orang), dan 150K Group (5 orang).

Untuk mendaftarkan diri di ajang ini, kamu dapat mengisi form yang tersedia di laman ini, kemudian melakukan pembayaran sesuai pilihan kategori, baik berlari atau bersepeda, maupun individu atau grup.

Foto: Instagram @scienceinsport_id

Biaya untuk masing-masing kategori adalah Rp150.000 per orang, sudah termasuk race pack berupa medali, dua buah SIS Energy Gel, tas serut, voucer belanja, virtual training, dan e-BIB. Kamu juga dapat menambah Rp100.000 untuk mendapatkan jersey. Race pack ini nantinya akan langsung dikirim ke alamat rumah masing-masing setelah periode SIS X-tra Race Virtual Edition berakhir, atau antara 21 Januari hingga 4 Februari 2021.

Dengan mengikuti ajang ini, para peserta juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk handphone Xiaomi Redmi 9. Tak hanya itu, selama lomba berlangsung, mereka juga dapat mem-posting foto di Instagram dengan sekreatif mungkin sambil mengenakan BIB untuk berkesempatan mendapatkan paket detoksifikasi dari IT’s Buah dan menjadi model produk SIS.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here