Kampanyekan Gaya Hidup Sehat, Herbalife Hadirkan Lomba Lari Virtual

Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-40, Herbalife Nutrition meluncurkan kampanye terbarunya yang bertajuk Get Moving with Good Nutrion. Harapannya, hal ini dapat menginspirasi masyarakat untuk mengadaptasi gaya hidup sehat dan aktif.

Bersamaan dengan peluncuran kampanye tersebut, Herbalife Nutrition menggelar berbagai kegiatan, dengan Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run sebagai aktivitas utamanya.

Berlangsung selama November 2020, peserta yang ingin mengikuti ajang ini dapat mendaftar di beberapa kategori, baik individu dengan jarak tempuh 4, 24, dan 40 kilometer, serta tim atau beregu dengan jarak tempuh 24, 60, 80, dan 100 kilometer.

Pendaftaran terakhir Jumat, 13 November 2020, dengan laman registrasi di situs ini. Setelah membeli kit registrasi (harga kit berbeda-beda, tergantung khusus member atau customer, dan bisa dibeli via telepon di 021-8068 2700) dan mendaftarkan diri, kamu cukup mencatatkan hasil larimu dengan bantuan aplikasi, seperti MapMyRun, Strava, Adidas Running, Nike Running, Samsung Health App, dan Google Fit.

Selain berlari di luar ruang, kamu juga bisa berlari menggunakan treadmill, namun pastikan sertakan foto yang menunjukkan jarak dan waktu, serta tanggal berlari. Setelah menyelesaikan lari dengan jarak tempuh yang didaftarkan, kamu akan menerima medali Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run edisi terbatas dan e-sertifikat.

Dalam siaran pers, Andam Dewi selaku Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia berharap ajang ini dapat mendorong masyarakat untuk beraktivitas fisik kembali dan mengajak serta orang-orang di sekitarnya untuk melakukan hal yang sama. “Tak hanya itu, kami juga mengadakan program donasi yang disalurkan kepada program CASA Herbalife melalui Herbalife Nutrition Foundation,” tambahnya.

Demi mempersiapkan peserta berlomba lari, Herbalife Nutrition pun telah menyiapkan beberapa konten pelatihan lari secara virtual. Salah satunya yang menarik adalah sesi pelatihan lari oleh Vice President Worldwide Sports Performance and Fitness Herbalife Nutrition Samantha Clayton.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here