Pesan Hotel di Bali, Tiket.com Beri Diskon Sampai 60 Persen

Berniat melewatkan liburan selanjutnya di Bali? Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, Anda tetap dapat merencanakan perjalanan ke pulau eksotis tersebut untuk di kemudian hari dengan berbagai penawaran menarik yang tersedia saat ini.

Promosi dari tiket.com, misalnya. Bertujuan untuk mengangkat kembali semangat wisata domestik lokal di masa adaptasi kebiasaan baru, tiket.com menawarkan promosi bertajuk Kembali ke Bali dengan program diskon hotel di Bali hingga 60 persen tanpa kode promosi, serta diskon tambahan 7 persen hingga Rp500.000 dengan minimum transaksi Rp200.000 menggunakan kode promo KEMBALIKEBALI.

Penawaran ini berlaku untuk metode pembayaran apa saja melalui aplikasi (iOS dan Android) dengan periode pemesanan hingga 25 Oktober 2020 dan periode menginap kapan saja. Sementara pengguna yang melakukan metode pembayaran dengan LinkAja akan mendapatkan diskon tambahan hingga Rp530.000 dengan kode promo BALILINKAJA. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman ini.

Tiket.com sebelumnya juga telah meluncurkan standardisasi baru bernama tiket CLEAN yang memudahkan pengguna untuk mencari hotel-hotel yang menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan sesuai anjuran dari badan resmi seperti WHO. Berikut rekomendasi sejumlah hotel di Bali yang telah memenuhi standardisasi tiket CLEAN.

Foto: Dok. Le Grande Bali

• Le Grande Bali, mulai Rp360.450 per malam. Terletak di Uluwatu, hotel ini menawarkan kolam renang, fasilitas spa, lapangan tenis, serta layanan shuttle gratis ke Pantai Dreamland, Pantai Balangan, Pantai Suluban, dan shopping mall Samasta Lifestyle Village,

ASTON Denpasar Hotel & Convention Center, mulai Rp405.000 per malam. Selain menawarkan kamar-kamar modern dengan akses Wi-Fi gratis, tamu dapat menikmati layanan spa, pusat kebugaran, kolam renang anak dan dewasa, serta pusat bisnis dengan grand ballroom dan conference center.

Foto: Dok. Element by Westin Bali Ubud

Element by Westin Bali Ubud, mulai Rp569.000 per malam. Terletak dekat pusat kota Ubud, hotel ini menawarkan serangkaian aktivitas kebugaran yang dikombinasikan dengan berbagai makanan menyehatkan. Tamu anak juga dapat menikmati kegiatan menarik, seperti kelas menari Bali, membuat layang-layang, dan membuat kerajinan dari daun kelapa.

• THE HAVEN SUITES Bali Berawa, mulai Rp650.000 per malam. Hanya lima menit berkendara dari Echo Beach, Canggu, hotel ini menawarkan kamar-kamar modern dengan sentuhan tradisional Bali. Tamu juga dapat meng-upgrade kamar ke suite untuk mendapatkan pemandangan kolam renang dan laut dari balkon, akses langsung ke kolam renang, serta kamar mandi yang dilengkapi bathtub.

Foto: Dok. THE HAVEN SUITES Bali Berawa

Sheraton Bali Kuta Resort, mulai Rp825.000 per malam. Terletak persis di samping Beachwalk Shopping Center, akomodasi bintang lima di kawasan Kuta ini memiliki kamar-kamar luas dengan akses Wi-Fi gratis, bathtub di kamar mandi, serta pemandangan laut atau taman dari balkon atau terasnya.

Kayumanis Jimbaran Private Estate & Spa, mulai Rp1.099.000 per malam. Terletak tak jauh dari Pantai Jimbaran, akomodasi ini menawarkan vila-vila privat yang masing-masing dilengkapi kolam renang pribadi, kitchenette, dan ruang keluarga semi-terbuka. Menginap di sini, tamu juga dapat menikmati welcome drink berupa cocktail atau mocktail, satu sesi untuk pijat selama 30 menit, keranjang buah dan sajian afternoon tea yang tersedia tiap hari, transportasi ke bandara, dan layanan butler 24 jam.

Foto: Dok. Hyatt Regency Bali

Hyatt Regency Bali, mulai Rp1.194.000 per malam. Menyuguhkan pantai privat yang dikelilingi taman tropis, hotel yang terletak di Sanur ini menawarkan kamar-kamar dengan balkon atau teras privat yang dilengkapi day bed, tiga pilihan bersantap, tiga kolam renang, serta fasilitas kebugaran, termasuk gym yang buka 24 jam, spa, dan sauna.

Anantara Seminyak Bali Resort, mulai Rp1.299.000 per malam. Terletak di tepi Pantai Seminyak, resor ini memiliki suite-suite mewah yang masing-masing dilengkapi balkon privat dan bathtub. Fasilitas lainnya termasuk infinity pool, layanan spa tradisional Bali, kelas yoga, dan restoran yang menyajikan menu Asia dan internasional.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here