Cara Tiket.com Beri Rasa Aman di Tengah Covid-19

Memasuki masa normal baru, tiket.com meluncurkan fitur terbaru yang bernama tiket CLEAN. Dengan fasilitas ini, pengguna tiket.com dapat semakin mudah mencari akomodasi, atraksi, dan penyedia jasa seperti maskapai penerbangan yang telah memenuhi standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan yang dikeluarkan oleh badan resmi seperti WHO.

Dalam memfasilitasi hal ini, tiket.com bekerja sama dengan para partner untuk memastikan penumpang atau pengunjung mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan protokol kesehatan dan kebersihan yang memadai. Pemenuhan standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan yang ada di tiket CLEAN ini berdasarkan konfirmasi yang diberikan oleh masing-masing partner jasa perjalanan, hotel, atau tempat wisata.

Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan saat ini total partner yang sudah memberikan konfirmasi telah mengikuti protokol kebersihan dan kesehatan serta sudah mendapatkan label tiket CLEAN di tiket.com berjumlah lebih dari 4.000 partner. “Jumlah ini tentunya akan terus bertambah seiring semakin banyaknya partner kami yang menyatakan keikutsertaan dalam program ini,” tambah Gaery.

Untuk mendapatkan fasilitas ini, pelanggan tiket.com bisa memilih partner hotel, pesawat, atau produk lainnya yang telah mendapatkan label tiket CLEAN saat melakukan pemesanan di tiket.com. Pelanggan juga bisa melakukan filter untuk memudahkan mencari partner mana yang sudah mendapatkan label tiket CLEAN di platform tiket.com.

Penawaran Spesial dan Perpanjangan Masa Pakai TIX Point

Selain memastikan partnernya telah memenuhi standar kesehatan dan kebersihan, tiket.com juga memberikan penawaran spesial kepada pelanggan tiket.com dengan diskon hingga 30 persen untuk untuk pemesanan hotel berlogo tiket CLEAN yang berada di kota Jakarta, Bali, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Selain itu, tiket.com juga bekerja sama dengan Antis untuk memberikan gratis paket Antis Sanitizing Kit untuk setiap pembelian hotel pilihan di atas. Paket Antis Sanitizing Kit yang terdiri dari hand sanitizer dan wipe tissue ini bisa didapatkan ketika check-in di hotel selama persediaan masih ada. Promosi ini berlaku untuk pemesanan pada 22 Juni hingga 5 Juli 2020 dengan periode menginap mulai 12 hingga 31 Juli 2020.

tiket.com juga menambah kenyamanan pelanggannya dengan perpanjangan masa berlaku TIX Point. tiket.com menilai, dalam masa pandemi, banyak pelanggan tiket.com yang belum dapat memanfaatkan TIX Point mereka untuk merencanakan liburan. Untuk itu, tiket.com melakukan perpanjangan periode masa berlaku TIX Point hingga 31 Desember 2020.

Bagi pelanggan dengan TIX Point yang sudah terlanjur expired di bulan April 2020, TIX Point-nya akan terisi kembali dan dapat digunakan hingga 31 Desember 2020. Sedangkan TIX Point yang expired setelah bulan April 2020, akan diperpanjang masa berlakunya hingga 31 Desember 2020. TIX Point hasil perpanjangan periode masa berlaku ini dapat digunakan sesuai syarat dan ketentuan penggunaan TIX Point seperti biasa.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here