OZO George Town Penang, Akomodasi Baru Dekat Situs UNESCO

0
3349

Terletak persis di tepi kawasan kota tua yang dinobatkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, OZO George Town Penang menawarkan akses mudah ke deretan ruko tua, bangunan bersejarah, jalanan yang berhiaskan street art, hingga warung makan dan penjaja jalanan yang menjual makanan populer khas Penang di sekitarnya, yang semuanya dapat dicapai dengan berjalan kaki atau bersepeda.

Menawarkan 141 kamar dan suite yang terbagi dalam lima kategori, gedung berlantai 22 ini tak hanya menyuguhkan pemandangan Kota Tua Gerge Town dan Selat Malaka, namun juga memiliki sky bar dengan infinity pool untuk bersantai usai beraktivitas seharian.

Bila tak ingin ke mana-mana pun, tamu dapat beristirahat di kamar modern yang dilengkapi ranjang DreamMaster untuk tidur yang berkualitas, selain juga desain khas OZO dengan dinding mural yang menampilkan pesona kawasan bersejarah di sekitarnya.

OZO George Town Penang juga merupakan satu-satunya hotel di Penang yang memiliki penthouse sky lobby, sehingga setibanya di sini, tamu akan disambut dengan pemandangan kota dan kawasan di sekitarnya dari ketinggian. Dari lobi, tamu dapat mengunjungi sejumlah fasilitas di hotel ini, yang seluruhnya terletak di lantai-lantai teratas gedung ini.

Di lantai 20, tamu dapat menuju lounge dan perpustakaan untuk duduk-duduk santai sambil membaca buku, mengobrol dengan teman, atau merencanakan perjalanan dengan deretan iMac yang tersedia. Staf hotel juga akan dengan senang hati membantu tamu untuk menunjukkan landmark di sekitar hotel, atau memberi tahu tempat-tempat makan tersembunyi yang difavoritkan warga sekitar.

Bila ingin bersantap di hotel, tamu dapat mengakses lantai 21 untuk mengunjungi EAT Restaurant. Sementara di lantai tertinggi hotel ini, lantai 22, terdapat sky bar ON22, infinity pool, dan pusat kebugaran.

Tentu saja, tamu tak hanya dapat menikmati fasilitas hotel, namun juga mengunjungi beberapa atraksi lain di sekitarnya. Dari jalan utama di depan hotel hingga Jalan Argyll, pelancong dapat berjalan kaki singkat menuju gang-gang menawan, toko-toko lokal, seni jalanan yang menarik, hingga bangunan bersejarah di George Town.

Baca juga: Berakhir Pekan di Penang, Bisa ke Mana Saja?

Bagi penyuka kuliner, pastikan menuju kawasan Chinatown dan Little India di dekatnya, atau mampir ke deretan penjaja jalanan, kopitiam tradisional, hingga kafe-kafe trendi. Berada di sini, Anda tak akan kekurangan opsi untuk berwisata kuliner. Tak perlu khawatir bila mengeksplorasi tempat ini di saat-saat terakhir kunjungan, karena hotel ini tak sampai 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Penang.

Untuk merayakan pembukaannya, OZO George Town Penang menawarkan tarif menginap spesial mulai 160 ringgit per malam untuk kamar saja, serta 200 ringgit per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Penawaran ini berlaku untuk reservasi hingga 31 Desember 2020 dengan periode menginap hingga 30 Juni 2021. Untuk reservasi, kunjungi laman ini.

Teks: Melinda Yuliani | Foto: Dok. OZO George Town Penang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here