Mövenpick Resort Khao Yai Tawarkan Akomodasi Bernuansa Pedesaan Eropa

0
3259

Lanskap pegunungan dan lembah yang subur, air terjun yang cantik, serta keanekaragaman hayati yang kaya menjadikan Khao Yai sebagai salah satu tujuan liburan favorit di Thailand.

Berjarak tiga jam dari Bangkok, sementara kota-kota lain identik dengan kuil dan pantai, Khao Yai justru menyajikan suasana pedesaan Eropa, lengkap dengan perkebunan anggur yang memungkinkan wisatawan untuk mengikuti proses pembuatan, hingga peternakan sapi yang menawarkan pertunjukan rodeo.

Agar dapat menikmati segala atraksi menarik yang ditawarkan Khao Yai, pelancong dapat memilih untuk menginap di sini ketimbang melakukan day trip dari Bangkok. Beragam akomodasi tersedia di kawasan dataran tinggi ini, dengan yang terbaru adalah Mövenpick Resort Khao Yai.

Merupakan properti berbintang lima pertama di Khao Yai, resor dengan arsitektur ala Tuscany ini menawarkan akses mudah ke Khao Yai National Park bagi tamu yang ingin melihat keindahan alam dan satwa yang menghuni taman nasional pertama di Thailand tersebut, mulai dari beruang, owa, gajah, dan burung enggang. Di sini jugalah terdapat Suwat Waterfall, tempat Leonardo DiCaprio melompat dari tebing air terjun ke kolam di bawahnya dalam film “The Beach” (2000).

“Pembukaan Mövenpick Resort Khao Yai ini menandai kehadiran properti Mövenpick kami yang ke-10 di Thailand,” kata Patrick Basset, Chief Operating Officer of Accor, Upper Southeast & Northeast Asia and Maldives. “Dengan kehadiran resor ini, kami berharap dapat memperkenalkan warisan kuliner dari merek Mövenpick yang terkenal, sekaligus memberikan tamu pengalaman yang autentik dan berkesan melalui pendekatan yang berkelanjutan dan bertanggung jawab.”

Resor ini menawarkan 62 kamar, mulai dari Deluxe Room seluas 45 meter hingga Penthouse yang terdiri tiga tempat tidur, selain juga 50 vila yang menawarkan pemandangan taman rimbun maupun kolam renang. Resor ini juga menyediakan vila lima kamar dengan kolam renang privat bagi yang ingin menyepi bersama anggota keluarga.

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati antara lain beragam outlet makanan dan minuman, layanan spa, kolam renang, pusat kebugaran, dan lapangan golf 18 lubang. Tamu anak juga akan dimanjakan di sini dengan kehadiran My Ozone Animal Club yang menyediakan beragam kegiatan, termasuk berinteraksi dengan hewan-hewan lucu nan menggemaskan, dari kelinci, domba, hingga kuda poni.

Untuk resevasi dan informasi penawaran menginap spesial di Mövenpick Resort Khao Yai, kunjungi laman ini.

Teks: Melinda Yuliani | Foto: Dok. Mövenpick Resort Khao Yai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here