Sheraton Belitung Resort Tawarkan Sensasi Menginap di Tengah Alam

0
3108

Dengan dibukanya kembali rute penerbangan domestik di Indonesia, opsi tempat liburan pun semakin banyak dan tak terbatas lagi hanya di dalam kota. Kalaupun tak ingin pergi jauh karena masih khawatir dengan risiko penularan Covid-19, destinasi yang bisa dicapai dengan durasi penerbangan tak lebih dari dua jam bisa menjadi pilihan.

Sebut saja Belitung. Dapat ditempuh dengan naik pesawat selama satu jam dari Jakarta, pulau menawan ini menawarkan deretan pantai berhiaskan bebatuan granit raksasa dengan hamparan pasir putih dan perairan jernih yang menawarkan latar menawan untuk berfoto. Opsi akomodasinya pun beragam, dengan yang terbaru adalah Sheraton Belitung Resort.

Hanya 45 menit dari Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin, serta dekat dengan Pantai Tanjung Kelayang dan lapangan golf Black Rocks, resor mewah dengan 169 kamar dan suite ini menawarkan tamunya kesempatan untuk menginap di dekat cagar alam seluas 200 hektar dengan akses mudah ke pantai yang terhampar di depan properti.

Tak hanya itu, lokasi ini juga memungkinkan tamu untuk melihat langsung bunga karamunting yang hanya tumbuh di Belitung, serta menjumpai tarsius yang merupakan salah satu primata terkecil yang hanya dapat ditemukan di beberapa pulau di Asia Tenggara.

Fasilitas Modern

Meski berada di tengah alam, resor ini tetap menawarkan fasilitas moden agar tamu dapat beristirahat dan bersantai dengan nyaman. Setiap kamarnya menyuguhkan pemandangan laut, laguna, atau taman dengan tanaman yang rimbun, selain memiliki fasilitas lengkap, termasuk TV LCD 55 inci, Internet berkecepatan tinggi, dan kamar mandi yang dilengkapi amenities premium dan bathtub. Dilengkapi sensor gerak, tamu dapat menyalakan dan mematikan AC secara otomatis saat masuk atau keluar ruangan.

Untuk opsi bersantap, resor ini menyediakan tiga restoran, termasuk Island Restaurant yang buka sepanjang hari dengan berbagai hidangan lokal dan internasional. Tamu juga dapat menikmati tangkapan segar para nelayan setempat di hari itu di Seafood Market Restaurant, atau menuju Blue Lagoon untuk mencicipi aneka koktail dan kudapan sambil menikmati pemandangan laut yang menawan.

Fasilitas lainnya termasuk infinity pool, pusat kebugaran yang buka 24 jam, layanan spa dengan bahan-bahan terbaik dari perkebunan lokal, Kid’s Club dengan beragam program edukasi untuk si kecil, ruang meeting dengan perlengkapan canggih, serta ballroom untuk keperluan acara bisnis maupun sosial.

Dalam rangka pembukaan resor, Sheraton Belitung menawarkan harga spesial Rp1.400.000 untuk menginap dua malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi sheratonbelitung.com, atau ikuti Facebook dan Instagram @sheratonbelitung.

Teks: Melinda Yuliani | Foto: Dok. Sheraton Belitung Resort

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here