Sasar Milenial, Marriott Buka Hotel Aloft Kedua di Jakarta

0
3044

Baru-baru ini, Marriott International membuka hotel terbarunya di Jakarta. Merupakan hotel Aloft kedua di Jakarta, Aloft Jakarta TB Simatupang mengusung teknologi canggih dan menampilkan desain yang terinspirasi dari nuansa urban dan ruang-ruang terbuka dengan elemen minimalis, kayu, dan logam.

Rajeev Menon, Presiden Marriott International untuk wilayah Asia-Pasifik (kecuali Cina), mengatakan pihaknya sangat senang dengan kehadiran properti terbaru ini di Indonesia. “Aloft Jakarta TB Simatupang adalah destinasi terbaru bagi para wisatawan dan penduduk lokal untuk menikmati suasana ibu kota melalui desain hotel yang unik dan program live music,” imbuhnya, menegaskan ciri khas merek Aloft Hotels yang memang menyasar wisatawan yang tech-savvy dan penggemar musik.

Properti ini sendiri menawarkan 170 kamar dengan langit-langit setinggi tiga meter yang menampilkan kesan lega pada ruangan. Masing-masing kamar dilengkapi tempat tidur nyaman, kamar mandi modern dengan rainfall shower dan amenities khusus, akses Wi-Fi gratis, TV LCD 49 inci, dan speaker. Kamar ini juga dibekali dengan akses kunci mobile, sehingga tamu dapat menggunakan smartphone atau Apple Watch untuk membuka atau mengunci ruangan.

Ramesh Jackson, Market Vice President Marriott International untuk Indonesia, mengungkapkan bahwa Aloft TB Simatupang akan fokus untuk menyasar para tamu milenial. “Dengan indikasi bahwa generasi milenial akan menjadi yang pertama untuk memulai perjalanan kembali, pembukaan Aloft Simatupang merupakan tambahan yang ideal di Jakarta yang dinamis dan penuh dengan beragam budaya.”

Fasilitas Lengkap

Selama menginap, tamu dapat menikmati sejumlah fasilitasnya, termasuk lounge Re:mix℠ dengan berbagai koleksi Niio Art, koleksi seni digital bergerak yang telah dikurasi oleh berbagai seniman dan galeri terkemuka di dunia yang ditampilkan di TV LED 86 inci. Koleksi ini mencakup geist.xyz oleh ZEITGUISED, No Longer Dead oleh Jonathan Monaghan, dan Cezanne Unfixed oleh Joe Hamilton.

Opsi tempat lainnya untuk berkumpul dan bersosialisasi adalah Bar WXYZ® khas Aloft yang menyajikan koktail dan makanan ringan untuk dinikmati sambil mendengarkan suguhan live music.

Bila perut lapar dan enggan melangkah keluar hotel, tamu dapat menuju restoran Fraya yang buka sepanjang hari dengan berbagai pilihan menu prasmanan untuk sarapan, serta menu a la carte untuk makan siang dan malam. Southside Rooftop Bar and Lounge juga tak kalah menarik untuk opsi melewatkan sore dengan sejumlah pilihan sajian lokal dan koktail segar.

Usai beraktivitas seharian, tamu dapat bersantai di area Splash, kolam renang rooftop yang menyuguhkan pemandangan kota Jakarta Selatan, atau berolahraga di tempat fitness Re:charge℠ yang buka sepanjang hari dengan berbagai peralatan canggih. Para keluarga dapat memastikan bahwa anak-anak mereka tetap terhibur di Camp Aloft dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan dan mendidik.

Saat ini, Aloft Jakarta TB Simatupang menawarkan promosi menginap #DiIndonesiaAja, di mana tamu dapat memesan kamar sebelum 2 September 2020 untuk menginap kapan saja sebelum 31 Desember 2021 dengan kode promosi ADP. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi aloftjakartatbsimatupang.com.

Teks: Melinda Yuliani | Foto: Dok. Aloft Jakarta TB Simatupang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here