Raffles Bali Tetap Dibuka di Tengah Pandemi

0
2313

Salah satu merek hotel mewah paling ikonis milik Accor akhirnya meluncur di Bali dengan dibukanya Raffles Bali pada 4 Juli 2020 lalu. Hotel ini merupakan hotel Raffles ke-15 yang diluncurkan di dunia, sekaligus hotel Raffles kedua yang ada di Indonesia setelah Raffles Jakarta.

Michael Issenberg selaku CEO Accor untuk Asia-Pasifik mengatakan Raffles Bali yang awalnya dijadwalkan beroperasi mulai April 2020 ini merupakan bagian dari rencana Accor untuk menambah lebih dari 10 hotel di seluruh Indonesia tahun ini. Pandemi Covid-19 yang tengah berlangsung tak menghalangi rencana ekspansi Accor, sehingga hotel ini pun tetap dibuka meski mundur beberapa bulan dari rencana awal.

Terletak di Teluk Jimbaran, Raffles Bali menawarkan 32 vila dengan kolam renang pribadi yang menghadap Samudra Hindia. Semua vila dilengkapi fasilitas shower di dalam maupun luar ruang, bathtub, tikar yoga, minuman non-alkohol di minibar yang diisi ulang tiap harinya, amenities untuk tidur yang nyenyak, dan akses Wi-Fi di seluruh area.

Fasilitas lainnya adalah Writers Bar dengan berbagai pilihan koktail legendaris, restoran di atas bukit Rumari, Loloan Beach Bar and Grill di tepi kolam renang, dan infinity pool sepanjang 25 meter. Bagi pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis, hotel ini juga memiliki The Secret Cave, gua alami yang ditemukan saat pembangunan hotel dan diubah menjadi tempat ideal untuk bersantap.

Tamu yang ingin menikmati relaksasi selama menginap di Raffles Bali dapat menjajal berbagai perawatan dari Raffles Spa, seperti Raffles Bali Signature Massage, Rasayana Detox Body, dan Ancient Hot Stone Massage. Sementara Raffles Wellbeing Butlers akan siap membantu memenuhi permintaan para tamu.

Setelah Bali, Accor diperkirakan akan meluncurkan hotel Raffles di Jaipur dan Udaipur, serta hotel Raffles Singapura kedua di Pulau Sentosa. Pembukaan lainnya yang dapat dinantikan adalah properti MGallery Hotel Collection di Orchard Road, Pullman Hill Street Singapore (keduanya di kuartal ketiga tahun ini), Mondrian Seoul Itaewon (September), dan MGallery Hong Kong Silveri (September).

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here