Agar Lebih Hemat, Ini Waktu Terbaik untuk Berbelanja di Taiwan

0
716

Taiwan memiliki banyak pusat perbelanjaan, mulai dari mal dengan barang-barang mewah hingga pasar malam dan pasar grosir. Tidak jarang Taiwan mengadakan berbagai acara tahunan yang menawarkan diskon besar-besaran di pusat-pusat perbelanjaan ini. Selain potongan harga, banyak juga pusat perbelanjaan yang menawarkan kupon promosi, hadiah tambahan, dan lucky bag dengan suvenir menarik. Jadi, kapan waktu terbaik untuk pergi ke Taiwan jika ingin puas berbelanja dengan harga murah? Yuk, kita lihat kapan saja Taiwan menawarkan promo diskon besar-besaran!

  1. Menjelang Hari Raya Imlek

Sekitar dua minggu sebelum Tahun Baru Imlek, kawasan komersial dan toko-toko tradisional akan menggelar Chinese New Year Street. Acara ini dapat ditemukan di Dihua Street (Taipei), Tianjin Street (Taichung), dan Sanfonzon Street (Kaohsiung). Ada banyak makanan tradisional Taiwan dan juga perlengkapan Imlek, mulai dari angpao, lampion, hingga pakaian, yang bisa Anda temukan di sini dengan harga murah. Sambil berbelanja, Anda juga dapat menikmati suasana festival tradisional Taiwan.

Bukan itu saja, mal-mal di Taiwan juga turut berpartisipasi dalam acara tahunan ini dengan menawarkan berbagai undian dan menjual lucky bag dengan berbagai hadiah menarik.

  1. Hari Ibu dan Hari Ayah

Hari Ibu di Taiwan jatuh pada bulan Agustus, sementara Hari Ayah ada di bulan Mei. Di bulan-bulan ini, pusat perbelanjaan akan mengadakan diskon besar-besaran. Kebanyakan diskon diberikan pada hadiah-hadiah populer untuk orangtua, seperti kosmetik, perhiasan, pakaian, alat cukur, dan masih banyak lagi. Selain itu, pusat perbelanjaan juga biasanya memiliki tawaran paket-paket khusus dengan hadiah tambahan dan diskon yang lebih besar, selain memberikan tambahan kupon diskon untuk orang-orang yang berbelanja dalam jumlah besar.

  1. Anniversary Sale

Pusat perbelanjaan di Taiwan juga banyak mengadakan diskon besar-besaran di bulan September hingga Desember. Di masa-masa akhir tahun ini, pusat perbelanjaan saling bergantian mengadakan berbagai kegiatan promosi. Selain memberikan diskon, pusat perbelanjaan di Taiwan juga memberikan hadiah tambahan dan voucher barang gratis atau diskon bagi para pengunjung. Biasanya, promo Anniversary Sale diadakan selama dua minggu sampai sebulan untuk masing-masing tempat perbelanjaan.

Ada banyak barang-barang menarik dengan potongan harga besar yang diberikan selama acara Anniversary Sale berlangsung. Beberapa yang menjadi incaran pengunjung, terutama kaum wanita, adalah produk perawatan kecantikan. Toko-toko ini biasanya menyediakan paket kosmetik dengan harga yang murah meriah. Ada juga tambahan hadiah berupa kosmetik berukuran kecil atau travel package untuk orang-orang yang sudah berbelanja banyak.

  1. Pameran Teknologi

Para pecinta teknologi bisa berkunjung ke Taiwan untuk mendapatkan berbagai informasi teknologi terbaru dan diskon-diskon besar. Setiap tahunnya, Taiwan mengadakan banyak pameran teknologi yang memberikan berbagai penawaran menarik. Ada Taipei Computer Application Show yang biasa hadir di musim panas, sekitar bulan Juni hingga Agustus. Di pameran ini, pengunjung dapat melihat produk komputer dan kamera digital terbaru, serta produk-produk rumah tangga digital. Selain Taipei Computer Application Show, ada juga Taipei Multimedia Show dan IT Month di akhir tahun. Pameran-pameran ini merupakan lokasi yang tepat untuk berbelanja produk teknologi terbaru dengan harga lebih murah.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here