Japan Airlines Bagikan 50.000 Tiket Pesawat Gratis

0
520

Japan Airlines (JAL) akan membagikan 50.000 tiket pesawat pulang-pergi domestik gratis kepada wisatawan internasional untuk musim panas mendatang.

Dengan adanya tiket gratis ini, JAL berharap wisatawan dapat mengeksplorasi sejumlah destinasi wisata di Jepang yang belum atau kurang populer di kalangan turis, selain juga mencari alternatif destinasi baru selain Tokyo berhubung tahun depan ibu kota Jepang tersebut akan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas.

Namun, untuk memenangkan hadiah ini, pelancong harus terdaftar dalam program loyalty JAL Mileage Bank di luar Jepang. Selain itu, mereka tak akan tahu ke mana mereka akan pergi sampai tiga hari setelah mendaftarkan diri untuk tiket gratis ini.

Yang pasti, maskapai ini akan merekomendasikan empat tujuan di Jepang dengan keberangkatan dari Bandara Haneda di Tokyo atau Bandara Itami dan Kansai di Osaka. Anda yang ingin bepergian bersama teman atau keluarga juga bisa mendaftarkan diri sebagai grup hingga maksimal empat orang per grupnya.

Rincian lebih lanjut tentang pemberian tiket gratis dari JAL akan segera dirilis bulan ini, sementara pendaftaran tiket gratis akan dimulai akhir Februari 2020 berdasarkan siapa yang mendaftar pertama, dilayani pertama. Periode keberangkatan mulai 1 Juli 2020 dan perjalanan harus berakhir sebelum 30 September 2020.

Olimpiade Musim Panas sendiri akan digelar mulai 24 Juli hingga 9 Agustus 2020, sementara Paralimpiade Musim Panas akan diadakan mulai 25 Agustus hingga 6 September 2020. Pemerintah Jepang mengharapkan dengan kehadiran Olimpiade ini akan mendatangkan sekitar 10 juta pengunjung tambahan ke negara itu pada 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here