Malam Tahun Baru di JS Luwansa Mulai Rp 550.000

Bagi sebagian besar orang, malam pergantian tahun menjadi salah satu momen spesial, di mana mereka dapat melewatkannya dengan orang-orang terkasih. Agar momen tersebut semakin istimewa, JS Luwansa Hotel and Convention Center menggelar acara bertajuk Magical Funtasy yang menyuguhkan rangkaian kegiatan menarik, dari musik hidup, pertunjukan sulap, hingga pembagian doorprize. Tak ketinggalan, sejumlah hidangan khas Asia dan Barat yang menggugah selera pun turut melengkapi acara tersebut.

Ada sejumlah opsi untuk menikmati acara ini, yakni hanya menikmati acara makan malamnya saja dengan membayar Rp 550.000 per orang, atau sekaligus menginap di malam Tahun Baru dengan tarif mulai Rp 2.310.000 per malam, sudah termasuk makan malam Tahun Baru dan sarapan untuk dua orang. Selain itu, bagi yang membeli paket menginap Tahun Baru dan ingin tinggal lebih lama dari periode tersebut, dapat menikmati harga menarik dengan Paket Pre/Post Stay.

Selama menginap, tamu tak hanya dapat menikmati kamarnya yang nyaman dan berfasilitas modern, namun juga sejumlah fasilitasnya. Olam Dining & Events, misalnya, menawarkan berbagai menu pilihan favorit yang disajikan secara prasmanan maupun a la carte. Chill Bar and Lounge yang terletak di lantai satu merupakan tempat yang tepat untuk mengakhiri kesibukan dengan menikmati anggur dan berbagai pilihan minuman lainnya bersama rekan kerja. Sementara di saat senggang, tamu dapat melewatkan waktu dengan berolahraga di pusat kebugarannya, atau berenang di infinity pool yang beroperasi tiap pukul 06:00 hingga 22:00.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 2954 3030 atau info@jsluwansa.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here