HARRIS Resort Waterfront Batam Ubah Konsep ke Harris New Generation

0
192

HARRIS Resort Waterfront Batam, Hotel HARRIS pertama di Indonesia yang beroperasi sejak 2002, telah berubah konsep menjadi HARRIS Hotels New Generation. Beroperasi kembali mulai 12 Desember 2018, HARRIS Resort Waterfront Batam telah siap menyambut kembali tamu-tamu loyalnya yang telah datang selama ini maupun tamu-tamu baru yang ingin mencoba dan melihat perubahan suasana maupun fasilitas yang ada di hotel tersebut. 

HARRIS Hotels New Generation sendiri merupakan konsep terbaru dari HARRIS Hotels dengan slogan baru, yakni STAY BRIGHT. Konsep ini lahir dari upaya konsisten HARRIS Hotels untuk tetap berada di depan dan menghadirkan kecerahan bagi tamu dalam setiap kunjungannya.

Hal ini terlihat dari suasana baru pada lobi hotel, pusat kebugaran, dan fasilitas modern lainnya dengan sentuhan warna oranye yang memancarkan kehangatan. Tak hanya itu, HARRIS Resort Waterfront Batam juga mengedukasi HARRIS Man (sebutan untuk karyawan hotel) untuk menginspirasi dan mendukung tamu, rekan bisnis, dan komunitas-komunitas agar menjalankan pola kehidupan yang lebih sehat melalui fasilitas dan aktivitas yang tersedia.

HARRIS Resort Waterfront Batam juga tetap mendukung dan mempromosikan karya fotografer lokal dengan memajang hasil foto hitam putih dari ajang HARRIS Photo Hunt pada Juli 2018 lalu di setiap kamarnya. Saat ini, kamar yang tersedia adalah 82 dengan berbagai tipe, termasuk Family Room yang beberapa di antaranya memiliki akses langsung ke pantai.

Fasilitas lainnya termasuk HARRIS Cafe yang beroperasi setiap hari dengan beragam menu sarapan yang sehat, maupun Harrisimo yang menyediakan aneka pilihan piza Italia. Di lain waktu, tamu dapat mencicipi berenang di kolam renangnya yang luas dengan aktivitas seperti Roller Ball dan Water Polo atau menikmati aneka perawatan spa di H’Spa by Tiara Mustika, sementara si kecil dapat mengikuti sejumlah permainan dan kegiatan seru lainnya di Dino Kid’s Club.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here