The Sukhotai Hotels & Resorts Hadir di Tiongkok

0
306

The Sukhothai Shanghai, sebuah hotel gaya hidup kontemporer di bawah naungan The Sukhothai Hotels & Resorts, telah beroperasi di distrik Jing’an. Kehadiran properti ini tak hanya menambah portofolio The Sukhothai Hotels & Resorts di Tiongkok, tetapi juga diharapkan menjadi salah satu bangunan ikonik di Shanghai yang unggul dalam hal desain, fasilitas, dan layanan yang penuh keramahtamahan.

Menonjolkan aspek desain yang orisinal, fungsional, dan minimalis, ciri khas hotel ini terutama terlihat dari penggunaan bahan alami, seperti batu alam, kayu halus, sutra, dan kuningan, dan detail yang dirancang dengan cermat, namun tanpa melupakan pentingnya praktik keberlanjutan untuk mengurangi dampak pencemaran lingkungan. Hotel ini juga memiliki koleksi lebih dari 30 karya seni buatan seniman lokal dan internasional, termasuk dua instalasi interaktif berskala besar karya teamLab asal Jepang.

Fitur Canggih

The Sukhothai Shanghai terdiri 170 kamar dan 31 suite dengan luas mulai 44 hingga 172 meter persegi yang masing-masing didesain dalam warna yang menenangkan untuk memastikan tamu dapat beristirahat dengan optimal. Semua kamar juga dilengkapi kamar mandi luas, perlengkapan mandi dari produk skin care asal Australia Grown Alchemist, televisi resolusi tinggi ukuran 55 atau 65 inci dengan sound bar Sonos, akses on-demand ke berbagai konten media dan infotainment melalui IPTV dan TV satelit, teknologi kontrol dalam ruang dengan antarmuka intuitif, serta koneksi Internet berkecepatan tinggi.

Hotel ini juga menghadirkan lima tempat makan inspiratif, yang tak hanya diharapkan untuk memuaskan para tamu hotel, tetapi juga dapat menjadi tujuan kuliner di Shanghai. Tak tanggung-tanggung, hotel ini mendatangkan koki berbintang Michelin Theodor Falser yang bertanggung jawab penuh di La Scala, restoran yang menyuguhkan hidangan Italia kontemporer menggunakan bahan alami dan lokal yang dipadukan dengan koleksi anggur terbaik asal Italia.

URBAN Café, restoran all-day-dining yang dikomandoi Executive Chef Marcus Ng, merupakan pilihan berikutnya bagi yang ingin menikmati sajian khas Asia Tenggara. Selepas menikmatinya, Anda dapat bersantai di URBAN Lounge yang menawarkan koleksi 100 gin dan tonik premium, serta lantunan musik jaz saat malam tiba. Ada pula The Zuk Bar yang pas untuk menikmati kuliner bertema Skandinavia yang modern, ditemani aneka koktail yang dikreasikan master mixologist, Vincenzo Pagliara. Terakhir, The Sukhothai Shanghai memiliki Beans & Grapes, kafe modern yang hadir dengan seleksi makanan dan minuman sehat.

Fasilitas Lainnya

The Sukhotai Shanghai menyertakan Grand Shanghai Ballroom di lantai dua, yang terbagi menjadi enam ruang pertemuan dengan masing-masing seluas 450 meter persegi dan dapat mengakomodir segala acara formal dan informal, mulai dari rapat, ekshibisi, hingga konferensi. Hotel ini juga memiliki fasilitas olahraga dan perawatan yang dapat dimanfaatkan para tamu, seperti pusat kebugaran dengan peralatan olahraga yang lengkap, termasuk studio untuk yoga, pilates, dan latihan grup. Para tamu dapat memanfaatkan kolam renang di dalam ruangan, ruangan sauna, atau relaksasi di spa yang menyediakan berbaai program perawatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here