Kebijakan Baru Bagasi Etihad Airways

0
1772

Etihad Airways mengumumkan kebijakan baru mengenai bagasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang beragam di pasar internasional yang dilayaninya. Kebijakan ini berlaku untuk pemesanan kursi per tanggal 31 Januari 2018 mulai pukul 00:01 dan seterusnya.

“Etihad Airways mengeluarkan kebijakan bagasi yang paling sesuai dengan kebutuhan para tamu kami di seluruh dunia. Peralihan ke kebijakan berdasarkan berat bagasi dari yang sebelumnya kebijakan berdasarkan jumlah tas ini akan memberikan kenyamanan dan keuntungan lebih besar kepada pelanggan, selain meningkatkan pengalaman perjalanan,” kata Mohammad Al Bulooki selaku Executive Vice President Commercial Etihad Airways.

Dengan kebijakan baru ini, penumpang Etihad Airways dapat membawa bagasi seberat 23 kilogram untuk tarif Economy Deal, 30 kilogram untuk tarif Economy Saver dan Classic, serta 35 kilogram untuk tarif Economy Flex. Penumpang Kelas Bisnis berhak mendapatkan bagasi 40 kilogram dan Kelas Satu sebesar 50 kilogram, sementara The Residence di armada Airbus A380 dapat membawa empat tas masing-masing seberat 32 kilogram.

Pengecualian berlaku untuk sejumlah rute tertentu dengan detail lengkap yang bisa dilihat di www.etihad.com/en/before-you-fly/baggage-information/allowances/.

Anggota Etihad Guest Silver, Gold, dan Platinum tetap mendapatkan tambahan bagasi sebesar 32 kilogram untuk rute Amerika Serikat dan Kanada – serta 20 kilogram untuk anggota Platinum, 15 kilogram untuk anggota Gold, dan 10 kilogram untuk anggota Silver untuk semua rute lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here