Liburan Berkesan Bersama Jacada

0
651

Jacada Travel yang beroperasi sejak 2008 merupakan operator wisata untuk liburan eksklusif ke sejumlah destinasi di Asia Tenggara, Afrika, Amerika Latin, Eropa, dan bahkan kawasan kutub. Berkantor pusat di London dengan cabang di Hong Kong dan Cape Town, perjalanan dirancang sesuai keinginan klien, mulai dari akomodasi, transportasi, dan tur privat selama di tujuan, hingga berbagai kebutuhan spesifik, seperti memastikan kamar hotel benar-benar jauh dari keramaian dan memilihkan restoran yang menyajikan makanan sesuai selera anak-anak. Dari sekian banyak destinasi yang ditawarkan Jacada Travel, berikut yang terpopuler.

Arktik Kanada

Bereputasi sebagai salah satu tempat paling terisolasi di dunia, banyak hewan langka menghuni kawasan ini, seperti paus kepala busur yang dapat hidup hingga lebih dari 200 tahun dan paus narwhal dengan tanduk yang misterius. Ditemani pemandu dari suku Inuit yang akan membagikan tip bertahan hidup di tempat superdingin, peserta tur dapat memilih mengunjungi Arktik Kanada kapan saja, karena tempat ini menawarkan banyak atraksi sepanjang tahun. Di musim semi, tundra yang membeku mencair menjadi sungai, sementara tanahnya yang berlapiskan es pun berubah menjadi karpet bunga warna-warni. Di musim panas, matahari tak pernah benar-benar terbenam dan terus bersinar sepanjang malam. Sementara di musim dingin, pengunjung dapat naik snowmobile dan kereta luncur tradisional, serta menikmati kecantikan aurora borealis.

Tanzania

Didominasi padang rumput luas Serengeti dan migrasi besar sekawanan wildebeest setiap musim kemarau, Tanzania juga menawarkan banyak hal menarik, seperti menikmati panorama cantik Ngorongoro Crater yang memiliki konsentrasi satwa liar terbesar di dunia, menjelajah hutan untuk melihat kawanan simpanse di Danau Tanganyika, mengagumi sekawanan besar gajah di Selous Game Reserve, hingga memanjakan diri dalam kemewahan pondokpondok eksotis di Grumeti Game Reserve yang rata-rata dilengkapi kolam renang privat serta kamar mandi dan ruang makan di ruang terbuka. Tergantung preferensi para klien, Jacada Travel akan memilihkan akomodasi terbaik yang diinginkan, apakah yang jauh dari keramaian atau yang sedekat mungkin dengan alam dan berbagai ekosistem yang menghuninya.

Argentina

Kota-kota yang ramah keluarga, petualangan alam yang mendebarkan, satwa liar yang eksotis, dan lanskap yang membuat mulut ternganga menjadikan Argentina sebagai salah satu tujuan terbaik untuk liburan keluarga. Selain melihat paus, penguin, dan singa laut di Semenanjung Valdes, peserta tur Jacada Travel juga diajak ke gletser Perito Moreno di Taman Nasional Los Glaciares, berkuda dengan gaucho (koboi) di Patagonia, naik speedboat ke air terjun Iguazu, dan bersepeda melalui perkebunan anggur di Mendoza yang indah. Akomodasi dan rencana perjalanan pun akan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan setiap keluarga.

Borneo

Sambil menyusuri hutan dengan naik jip atau menjelajah sungai dengan perahu, di sinilah kesempatan untuk melihat berbagai jenis satwa liar yang terancam punah, seperti orangutan dan beruang madu. Setelahnya, petualangan dapat dilanjutkan ke pulau-pulau mungil di sekitar Sabah untuk mengagumi keindahan taman lautnya yang terjaga dan kerap terlihat penyu, kawanan barakuda, hiu karang, dan bahkan hiu paus. Tersedia pula berbagai aktivitas menantang, seperti arung jeram, selancar angin, dan jet ski, yang pasti akan menyisakan kisah liburan tak terlupakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here