Anlene Virtual Race Ajak Aktif Bergerak Meski #DiRumahAja

Pandemi yang masih berlangsung membuat kita mesti banyak berdiam diri di rumah. Meski demikian, kita harus tetap menjaga kebugaran tubuh dengan terus bergerak secara aktif.

Banyak kegiatan olahraga yang bisa kamu lakukan di rumah tanpa bantuan alat, mulai dari berlari di tempat, berjalan di halaman rumah, dan sebagainya. Jadi, tak ada alasan untuk tak berolahraga.

Biar tetap semangat, kamu bisa menetapkan target yang mesti kamu capai setiap berolahraga, atau mengikuti sejumlah ajang olahraga virtual bersama teman dan keluarga. Salah satunya yang bisa kamu ikuti adalah Anlene Virtual Race.

Merupakan lanjutan dari gerakan Sahabat Anlene untuk menjaga kekuatan tulang dan kelenturan sendi, ajang ini mengajak para peserta untuk tetap sehat dan aktif meski di rumah dengan melakukan salah satu dari tiga kegiatan yang bisa dipilih.

Tiga kegiatan tersebut antara lain 1,5 Km Running, 10.000 Steps Walking, dan 30 Minutes Jumping. Setelah memilih salah satunya, kamu harus melakukan aktivitas tersebut setiap hari selama race berlangsung, yakni mulai 9 hingga 18 September 2021.

Dengan demikian, mau tak mau kamu mesti berolahraga setiap hari untuk menyelesaikan tantangan tersebut. Jangan meremehkan juga kategori 10.000 Steps Walking, karena berjalan 10.000 langkah setara dengan jarak enam kilometer.

Aplikasi tracker yang digunakan bebas, bisa Strava, Garmin, atau lainnya. Setelah beraktivitas, jangan lupa submit hasilnya melalui aplikasi 99 Virtual Race.

Untuk mengikuti Anlene Virtual Race, kamu tak dikenakan biaya sama sekali, alias gratis. Registrasi melalui anleneindonesia.com/virtualrace dengan pendaftaran paling lambat 8 September 2021.

Peserta akan mendapatkan e-BIB, finisher e-certificate, dan finisher medal (belum termasuk ongkos kirim). Peserta juga bisa memesan add-on untuk paket Actifit senilai Rp134.000 yang sudah termasuk Anlene Actifit Choco/Vanila 250 gram, Running Jersey, dan Viroblock Mask, atau paket Gold senilai Rp146.000 yang sudah termasuk Anlene Gold Vanila 250 gram, Running Jersey, dan Viroblock Mask.

Opsi lainnya, peserta bisa berkesempatan mendapatkan racepack gratis berupa jersey dan masker dengan pembelian produk Anlene semua varian minimal Rp150.000 di Alfamart. Caranya adalah menggunakan aplikasi Alfagift untuk mendapatkan kode voucer.

Untuk info lebih lanjut, ikuti akun Instagram @anlene_indonesia dan @99virtualrace.id.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here